Thursday, March 21, 2013

Download Game Poker Indonesia - Stadium Jaga Tren Kemenangan

Download Game Poker Indonesia - Stadium Jaga Tren Kemenangan

Texaspoker cc adalah poker online dengan uang asli terpercayaSELAIN Dell Aspac Jakarta, Stadium Jakarta adalah tim yang terus menang selama seri II. Tadi malam mereka berhasil mengatasi perlawanan sengit Tonga BSC Jakarta dengan skor 68-53.

Forward Randolph Ariestedes tampil sangat baik dengan catatan double-double 19 poin dan 11 rebound. Padahal, itu adalah laga perdana Randy -panggilan Randolph- di seri II. Sebelumnya, dia harus absen karena menunggui kelahiran putri pertamanya, Naomi Christabelle, pada 11 Januari lalu.

"Sebetulnya capek, nggak pernah latihan soalnya. Nanti saya bawa bayinya ke sini (hall basket Senayan)," ucapnya; lantas tersenyum.

Dalam pertandingan lain, CLS Knights Surabaya berhasil move on dari kekalahan melawan Satria Muda (SM) Britama Jakarta Minggu lalu (13/1). Kemarin tim besutan Edward "Dong" Santos Vergeire itu berhasil mengalahkan NSH GMC Riau dengan skor telak 68-54.

Dimaz Muharri dkk mampu bangkit dengan mengerek field goal hingga 39 persen. Bandingkan dengan ketika melawan SM yang hanya 16 persen dan persentase three point hanya 6 persen. Dalam laga tersebut, guard Wijaya Saputra menjadi top scorer CLS dengan membukukan 11 angka. Meskipun begitu, catatan turnover CLS lumayan tinggi hingga 19.

Statistik permainan CLS juga mulai pulih di sektor lainnya. Three point yang sebelumnya sangat jeblok kemarin mulai membaik di angka 28 persen. Yang menggembirakan, akurasi free throw mereka seratus persen. "Mental dan semangat pemain sudah pulih," ulas Coach Dong. (aga/nur/c4/ang)

No comments:

Post a Comment