Thursday, March 21, 2013

Download Game Poker Indonesia - Host Selalu Merepotkan

Download Game Poker Indonesia - Host Selalu Merepotkan

Texaspoker cc2 adalah poker online dengan uang asli terpercaya - PERUBAHAN skuad yang dilakukan Garuda Kukar Bandung menjelang Speedy NBL Indonesia 2012-2013 membuat tim itu lebih muda. Rata-rata usia pemain Garuda adalah 24,1 tahun. Jauh lebih muda daripada rata-rata usia lawan mereka malam nanti CLS Knights Surabaya, yakni 26,75 tahun.

Namun, itu tidak berarti partai tersebut bakal dengan mudah dimenangi CLS yang memiliki pemain lebih berpengalaman. Garuda mempunyai potensi melumpuhkan CLS. Ingat, dalam lima pertemuan terakhir, Garuda sukses menekuk CLS empat kali. Sejak dilatih Wan Amran, eks pelatih CLS, Garuda memang sangat dominan.

Salah satu keunggulan Garuda adalah kemampuan para shooter untuk melakukan tembakan di mid area. Jika itu tak diwaspadai, tentu CLS berada dalam bahaya besar. Bukan hanya tembakan jarak menengah, asisten pelatih Garuda A.F. Rinaldo menyatakan bahwa timnya sudah mengasah kemampuan anak asuhnya dengan berbagai strategi lain.

"Itu (tembakan menengah, Red) tetap menjadi senjata kami. Tapi, kami juga terus mengasah kemampuan anak-anak di arena three point atau free throw. Ketiadaan Dwi Haryoko di CLS memang menguntungkan kami. Tapi, kami tetap harus ekstrawaspada," terang Inal, sapaan Rinaldo.

Dukungan publik Bandung juga bakal membuat para pemain Garuda tampil kesetanan. Selama ini Kota Kembang memang dikenal sebagai salah satu daerah yang memiliki fans basket paling fanatik. Ketika Garuda bertanding, para fans tak kenal lelah mendukung Wendha Wijaya dkk. Itulah yang akan menjadi semangat tambahan bagi para pemain Garuda untuk merebut kemenangan perdana.

Di sisi lain, kubu CLS tak kalah gertak. Pelatih CLS Eduard Santos Vergeire menyatakan bakal menggunakan kematangan para pemainnya untuk membekap Garuda. Para pemain CLS memang memiliki pengalaman yang lebih banyak daripada Garuda."Pengalaman anak-anak akan sangat membantu untuk memenangi pertandingan. Kehilangan Dwi memang cukup merepotkan. Tapi, kami sangat siap," tegas Coach Dong, sapaan pelatih asal Filipina tersebut. (ru/c13/ang)

No comments:

Post a Comment