Thursday, March 21, 2013

Download Game Bola Tangkas Online - BSC dan Bimasakti Pecah Telur

Download Game Bola Tangkas Online - BSC dan Bimasakti Pecah Telur 

Rgobet.com adalah tangkas online dengan setelan versi darat terpercaya - PERSAINGAN ketat di Speedy NBL Indonesia Preseason Tournament bisa menjadi gambaran bagaimana kerasnya kompetisi musim reguler nanti. Sebab, tak ada satu pun tim yang selalu kalah selama turnamen pemanasan tersebut berlangsung.

Dua tim yang belum pernah menang sejak hari pertama penyisihan, Tonga BSC Jakarta dan Bimasakti Nikko Steel Malang, akhirnya pecah telur dalam hari terakhir kemarin (19/10). BSC secara mengejutkan mengalahkan kuda hitam Stadium Jakarta dengan skor 63-59. Sementara itu, Bimasakti mengandaskan NSH GMC Riau 81-64.

Kemenangan BSC disambut gembira para pemainnya. Sosok yang paling girang tentu saja Richardo Orlando Uneputty. Point guard utama BSC tersebut sempat patah jari sebelah kanan karena menghantam kursi penonton saat kuarter pertama berjalan lima menit.

Richard -sapaan Richardo- akhirnya dibawa ke Rumah Sakit Islam (RSI) Surabaya sambil terus meng-update skor pertandingan. Pemain bertinggi 163 cm itu meminta diantarkan kembali ke DBL Arena. Saat kuarter keempat menyisakan tiga menit, ketika Stadium menyusul ketertinggalan menjadi dua poin, Richard memaksa untuk dimainkan.

Meski hanya berlaga kurang dari empat menit, tanpa mencetak satu pun poin, Richard merasa sangat gembira. "Empat game awal kami belajar. Dan kalau mau dan yakin, sebenarnya kita bisa," tegas pemain kelahiran Bekasi, 21 Oktober 1987, tersebut.

Top scorer BSC dalam laga kemarin adalah Andri Hermawan dengan 18 poin. Azhari Rahmat menambahkan 12 poin untuk timnya.

"Hari ini (kemarin, Red) anak-anak bermain sangat lepas. Feel game yang tidak mereka dapatkan pada empat laga terakhir akhirnya mereka temukan di pertandingan tersebut. Defense mereka lebih rapi dan tak lagi kehilangan momentum," girang Bintoro, pelatih Tonga BSC.

Sementara itu, pemain paling bersinar bagi Bimasakti adalah Bima Rizky Ardiansyah yang mencetak 21 poin. (nur/c9/ang)

No comments:

Post a Comment