Thursday, March 21, 2013

Daftar Tangkas Game - Nonton Gratis Semua Laga Pramusim via Live Streaming

Daftar Tangkas Game - Nonton Gratis Semua Laga Pramusim via Live Streaming 

Rgo88.com adalah tangkas online dengan setelan versi darat terpercaya - Penggemar basket nasional, dimanapun berada, akan puas menikmati penyelenggaraan Speedy National Basketball League (NBL) Indonesia Preseason Tournament 2012, yang dimulai akhir pekan ini di DBL Arena Surabaya.
Pihak PT Deteksi Basket Lintas (DBL) Indonesia selaku penyelenggara akan menyediakan tayangan langsung live streaming secara gratis. Berlaku untuk semua pertandingan, mulai pembukaan sampai final, 13-21 Oktober mendatang.
Bekerja sama dengan MitraNet, pihak PT DBL Indonesia mengaku berupaya untuk terus mengembangkan program live streaming ini.
“Tahun lalu, saat Preseason Tournament, hanya sebagian pertandingan saya ditayangkan langsung. Tahun ini, semua pertandingan akan ditayangkan langsung,” tegas Azrul Ananda, direktur PT DBL Indonesia sekaligus commissioner NBL Indonesia.
Bukan hanya itu, semua pertandingan ini juga bisa disaksikan lewat segala macam mobile device. Mulai smartphone sampai komputer tablet.
”Kami menyediakan tiga kualitas video yang bisa dipilih oleh pengguna berdasarkan alat yang mereka gunakan. Jadi, seluruh pertandingan pramusim nanti bisa disaksikan lewat PC, laptop, tablet, bahkan handphone. Asalkan device tersebut dilengkapi fasilitas yang mendukung layanan live streaming,” ujar Romi H. Budiardjo, Business Development Director PT Multi Teknologi Sejahtera selaku brandowner MitraNet.
Untuk dapat menikmati fasilitas ini, pengguna cukup mendaftarkan diri melalui situs www.livestream.nblindonesia.com. Di sana, pengguna hanya perlu membuat akun yang nantinya akan digunakan untuk menyaksikan Speedy NBL Preseason Tournament lewat live streaming.
“Bagi yang sudah memiliki akun dari pertandingan tahun lalu, tidak perlu mendaftar lagi. Tinggal gunakan akun yang sama,” tambah Romi.
PT DBL Indonesia menjelaskan bahwa tayangan live streaming ini akan disediakan gratis sepanjang pertandingan pramusim.
”Kami ingin fans NBL bisa merasakan terlebih dahulu kemudahan menggunakan layanan ini. Kami juga sangat terbuka bila ada masukan yang bisa diberikan untuk perbaikan di masa yang akan datang,” tambah Azrul Ananda.
Speedy NBL Indonesia Preseason Tournament merupakan ajang pemanasan menghadapi musim reguler, yang dimulai November 2012 hingga Mei 2013 nanti.
Preseason Tournament menggunakan sistem setengah kompetisi. Sebanyak 12 tim dibagi dalam dua grup. Nantinya, dua tim teratas di masing-masing grup akan lolos ke semifinal.
Jadwal lengkap Speedy NBL Indonesia Preseason Tournament 2012 bisa dilihat di www.nblindonesia.com. (*)

No comments:

Post a Comment