Thursday, March 21, 2013

Daftar Situs Poker Online Dunia - Pelita Jaya Masih Berada di Atas NSH GMC

Daftar Situs Poker Online Dunia - Pelita Jaya Masih Berada di Atas NSH GMC

Texaspoker cc adalah poker online dengan uang asli terpercaya- Hingga saat ini, kekuatan Pelita Jaya Esia Jakarta masih tetap terlalu tangguh bagi NSH GMC Riau. Segala kombinasi kekuatan maksimal yang dimiliki oleh NSH GMC tidak mampu membendung gempuran dari Dimas Aryo Dewanto dan kawan-kawan. Pelita Jaya menang dengan relatif mudah, 73-38.
Dimas yang turun sebagai starter benar-benar menjadi biang keladi kocar-kacirnya pertahanan NSH GMC. Dimas yang berani mengolah bola bahkan di dalam paint area menarik beberapa pemain NSH GMC untuk bereaksi. Hal ini dipersulit oleh operasi Ponsianus "Komink" Indrawan yang juga beroperasi di wilayah yang sama. Kombinasi Dimas, Komink, dan Andy Batam membawa Pelita Jaya langsung meninggalkan NSH GMC 19-9 saat kuarter pertama berakhir.
Posisi Andy Batam yang produktif di kuarter pertama ditukar dengan Daniel Wenas di kuarter kedua. Substitusi dari Coach Nathaniel Canson ini menjadi resep yang sama efektifnya. Para pemain NSH GMC tetap belum mampu menahan laju serangan Pelita Jaya. NSH GMC yang mengandalkan tembakan-tembakan menengah pun kesulitan mencetak angka. Pelita Jaya menambah 20 poin di kuarter kedua. 10 di antaranya datang dari Daniel Wenas.
Andy Batam yang kembali masuk di kuarter ketiga menjadi ancaman ganda bagi NSH GMC. Bersama Daniel Wenas, Andy Batam tidak terhentikan. Pelita Jaya sendiri tidak begitu mengandalkan para bigman kali ini. NSH GMC semakin jauh tertinggal ketika laga kuarter ketiga berakhir. Pelita Jaya unggul 56-26.
Empat pemain Pelita Jaya mengumpulkan dua digit angka ketika laga usai. Daniel Wenas terbanyak dengan 18 poin, disusul oleh Andy Batam 15 poin, Dimas 12, dan Komink 10 poin. Penampilan luar biasa juga ditunjukan oleh Robert Santo Yunarto. Baru pulih dari cidera, Robert bermain lebih dari 23 menit dan menyumbang lima kali assist. (mb)

No comments:

Post a Comment