Thursday, March 21, 2013

Daftar Situs Poker Online Dunia - BTN melunak setelah Menpora ditegur Argentina

Daftar Situs Poker Online Dunia - BTN melunak setelah Menpora ditegur Argentina

Texaspoker cc1 adalah poker online dengan uang asli terpercaya - Wakil Ketua Badan Tim Nasional (BTN), Habil Marati mengklaim dirinya akan memperjuangkan Luis Manuel Blanco tetap ditunjuk sebagai pelatih kepala Timnas Indonesia. Menurutnya, dengan ditangani Blanco, Indonesia akan membuat sejarah dengan lolos ke Piala Dunia.

"Saya akan memperjuangkan Blanco sebagai pelatih kepala Timnas. Saya yakin jika dia akan membuat Timnas yang bisa bikin sejarah menembus Piala Dunia serta juara di Piala AFF," kata Habil seusai menemui Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo, di kantornya, Rabu (20/3/2013).

Habil menambahkan, Menpora saat ini tengah mempersiapkan langkah-langkah yang akan dilakukan. Menurut pengakuan Habil, langkah itu diambil menyusul teguran keras dari Menpora Argentina karena pemecatan Blanco dilakukan sepihak.

"Menpora mempersiapkan langkah-langkahnya setelah mereka menerima teguran keras dari Argentina terkait pemecatan sepihak Blanco yang tiba-tiba diberhentikan begitu saja. Ini akan diprotes, namun Menpora Indonesia sudah menyiapkan jawabannya dan tentukan akan mengambil tindakan. Tapi saya belum tahu apa yang akan dilakukan," tambahnya.

Sementara itu, Habil masih merasa khawatir dengan niatan Blanco untuk melaporkan masalah ini ke FIFA. Namun, Habil mengklaim dirinya akan berusaha membujuk mantan pelatih China U-20 itu untuk tidak melakukannya.

"Saya masih berusaha keras untuk bernegosiasi dengan Blanco, agar dia tidak mengadukan masalah ini ke FIFA," tutupnya.

No comments:

Post a Comment