Thursday, March 21, 2013

Daftar Poker Uang Asli - Pacific Tertekan oleh Garuda

Daftar Poker Uang Asli - Pacific Tertekan oleh Garuda

Texaspoker cc adalah poker online dengan uang asli terpercaya- Kestabilan performa masih menjadi tantangan besar bagi Pacific Caesar Surabaya. Sempat bermain baik di laga-laga pembuka Seri II Jakarta, kali ini Pacific tidak mampu keluar dari tekanan Garuda Kukar Bandung. Pacific menyerah dengan skor telak, 67-26.
Para pemain Garuda langsung memberikan tekanan berat kepada Pacific sejak kuarter pertama dibuka. Antisipasi Pacific terhadap bigman Garuda dengan melakukan pertahanan agak ke dalam dijawab oleh Hendru Ramli dan Christ Gideon dengan tembakan-tembakan menengah. Hendru dan Christ masing-masing mencetak lima poin untuk membawa Garuda dominan 21-4 di akhir kuarter pertama.
Tertinggal jauh di kuarter pertama, Airlangga Sabara bangkit dengan menusuk pertahanan Garuda dua kali berturut-turut. Lemahnya koordinasi pertahanan Garuda di awal kuarter kedua membuat Pacific berlari mengumpulkan 6-0 angka.
Garuda sedikit kembali ke jalur permainannya setelah Coach Wan Amran meminta timeout. Namun Garuda tidak segarang di kuarter pertama. Delapan poin dari Garuda berhasil diimbangi oleh Pacific dengan angka sama di kuarter ini.
Dua bigman Garuda, Fadlan Minallah dan Vinton Nolland baru beraksi maksimal di kuarter ketiga. Setiap serangan Garuda selalu bermuara pada kedua pemain ini. Pacific yang hanya mengandalkan Airlangga Sabara sebagai penopang, kewalahan. Garuda kembali menekan dan memperlebar jarak menjadi 50-20.
Dengan kemenangan ini, Garuda menjadi salah satu tim yang belum kalah selama di Jakarta. Dengan raihan 11 poin dan 10 rebound, Vinton mencatatkan double-double keenam sepanjang karirnya di NBL Indonesia. Selain Vinton, Diftha Pratama juga mencetak 11 angka. Meski bermain di bawah performa biasanya, pemain andalan Pacific, Airlangga Sabara juga membukukan double-double, 10 poin dan 10 rebound. Ini adalah double-double ke-10 sepanjang karirnya di NBL Indonesia. (mb)

No comments:

Post a Comment