Thursday, March 21, 2013

Daftar Poker Uang Asli - Hari Nur pun makin rajin bikin gol

Daftar Poker Uang Asli - Hari Nur pun makin rajin bikin gol

Texaspoker cc1 adalah poker online dengan uang asli terpercaya - Striker muda PSIS Semarang Hari Nur Yulianto makin menunjukkan kematangannya dan makin tajam dalam mencetak gol. Ketenangannya saat menerobos barisan belakang lawan makin terasah.

Setidaknya dari enam kali diturunkan menjadi starter, dia sudah mencetak tiga gol untuk PSIS Semarang. Ketajaman Hari Nur mulai nampak ketika Diturunkan pertama kali saat PSIS melawat ke kandang Persikad Depok, Sabtu (9/2) lalu.

Pada laga tersebut, Hari Nur berhasil menjebol gawang Persikad melalui sundulan dan gol tersebut membawa PSIS menang atas tuan rumah. Dia juga menjadi kunci kemenangan PSIS saat menjamu Persitara Jakarta Utara (18/2) di stadion Jatidiri. Kemudian saat PSIS menghajar Persipur Purwodadi dengan skor telak 7-0, Hari Nur juga menyumbangkan satu golnya.

Teranyar, Hari Nur mampu mencetak hat-trick dalam laga uji coba melawang tim lokal Kota Semarang PS Lowo, di stadion Jatidiri Semarang, Selasa (19/3). Dalam laga tersebut, PSIS berhasil menggelontorkan sembilan gol ke gawang PS Lowo. sedangkan enam gol lainnya disumbangkan oleh Miko Ardiyanto, Saiful Amar, Khusnul Yakin (dua gol ), Misbach dari titik penalty dan Iswandi Dai.

Asisten pelatih PSIS Semarang Eko Purjianto mengaku penampilan Hari Nur semakin menunjukkan kematanganya sebagai seorang striker. Menurut pengamatannya pemain yang akrab disapa ''Mukri” itu telah menemukan touch dengan bola. Sehingga juga berdapak pada meningkatnya naluri mencetak gol yang semakin tajam. Dia berharap, Hari Nur terus tampil konsisten dan menunjukan ketajamannya sebagai seorang striker.

''Selama ini, dia (Hari Nur) terus menunjukan grafik permainan yang meningkat dan tentunya ini sangat baik bagi tim,” katanya.

Eko mengaku, tidak hanya Hari Nur, striker asingnya Emile Linkers juga terus berkembang, dan semua Pemain PSIS grafiknya saat ini sedang naik. Meningkatnya grafik permainan penggawa PSIS ini tidak lepas dari hasil postifi yang selama ini telah di raih.  

Dia menginginkan agar semua pemain baik gelandang dan pemain bertahan bisa memanfaatkan peluang sebaik-baiknya untuk dikonversi menjadi gol. Dirinya berharap demikian bukan tanpa alasan, Eko memprediksi persaingan grup II Divisi Utama bakal semakin ketat tertama pada putaran kedua mendatang.

''Mudah-mudahan dengan grafik meningkat yang ditunjukan para pemain akan membatu PSIS menutup putaran pertama dengan hasil sempurna,” katanya.

Manajer PSIS Semarang Agung Setyo Nugroho mengaku, cukup gembira dengan kondisi pemainnya yang makin baik. ''Putaran pertama kita bermain cukup baik, dan mudah-mudahan di putaran kedua para pemain tetap menjaga konsistensi dalam bermain. Sehingga pada putaran kedua kita bisa lolos 12 besar,” katanya

No comments:

Post a Comment