Thursday, March 21, 2013

Daftar Kartu Poker - Pasukan muda Pelita Bandung Raya bisa berbicara

Daftar Kartu Poker - Pasukan muda Pelita Bandung Raya bisa berbicara

Texaspoker cc1 adalah poker online dengan uang asli terpercaya - Skuad Pelita Bandung Raya (PBR) U-21 ditargetkan terbentuk akhir pekan ini. Seleksi yang dilakukan sejak satu setengah bulan lalu pun dinyatakan selesai. Para pemain yang terpilih akan langsung menjalani training center sebelum kompetisi Indonesia Super League (ISL) U-21 musim 2013 bergulir.

Pada seleksi yang digelar di Lapangan Pusdik Ajen, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, dua hari terakhir, tim penilai hanya memperoleh tiga pemain potensial. Padahal, total peserta yang ikut lebih dari 130 orang.

Salah satu penyeleksi, Ronny Remon mengatakan, hampir semua peserta seleksi mengalami masalah dengan teknik dasar. Padahal, skill tersebut sudah seharusnya sudah dikuasai para pesepakbola seumuran mereka. Dengan minimnya jumlah yang terjaring, PBR U-21 masih mencari tambahan pemain. Namun, seleksi tidak lagi digelar secara terbuka.

"Bersama Jovo Cuckovic (asisten pelatih PBR), kami melakukan tes skill dasar kepada para peserta. Tapi, dari semua peserta cuma tiga yang memenuhi kualifikasi skil dasar, mereka pun masih akan kami pantau seminggu lagi. Seleksi selanjutnya sambil berjalan saja sampai akhir pekan ini," ujar mantan pelatih Pelita Jaya U-21 tersebut.

Meski hasilnya terkesan mengecewakan, Ronny mengaku tidak khawatir dengan kualitas PBR U-21 nantinya. Dia menyebut, seleksi ini dilakukan hanya untuk mencari tambahan pemain. Itu karena sebenarnya kerangka skuad PBR U-21 telah terbentuk sekitar 60%.

Kondisi tersebut membuat skuad junior The Boys Are Back hanya membutuhkan sekitar 5 hingga 7 pemain. Sedangkan total skuad yang akan berlaga di kompetisi nanti berisi 23 pemain.

"Karena kami sebenarnya sudah punya kerangka tim 60 persen, mereka berasal dari Pelita Jaya junior musim lalu dan Bandung Raya FC. Jadi tinggal mencari pemain tambahan. Targetnya pekan ini harus sudah siap, nanti kita umumkan siapa saja pemain yang menghuni skuad," tutur Ronny.

Sebagai persiapan tim jelang kompetisi, mulai Minggu (23/3) skuad PBR U-21 yang telah lengkap akan menjalani training centre. Meski begitu, lokasi latihan belum ditentukan. Ronny mengakui, tim ini memiliki waktu persiapan yang sangat sempit. Kompetisi ISL musim 2013 yang dijadwalkan mulain pada 27 April, membuat PBR U-21 hanya menghabiskan tiga pekan untuk membangun kekompakan di lapangan.

Di laga pertamanya, skuad muda PBR akan menghadapi Persela Lamongan pada 28 April. Setelah itu, mereka menjalani Derby Bandung dengan menjajal Persib U-21 pada 4 Mei.

"Meski dengan waktu persiapan yang tidak banyak, kami tetap berharap bisa berbicara banyak di kompetisi nanti. Karena sepengetahuan saya, tim lain pun saat ini masih melakukan seleksi, termasuk Persib yang baru beberapa hari lalu. Karena itu, banyak juga peserta seleksi yang ikut di sini (PBR U-21) karena tidak lolos di Persib," pungkas Ronny.

No comments:

Post a Comment