Thursday, March 21, 2013

Daftar Kartu Poker - Akurasi Rendah Mengalahkan Hangtuah

Daftar Kartu Poker - Akurasi Rendah Mengalahkan Hangtuah

Texaspoker cc adalah poker online dengan uang asli terpercaya-
Hangtuah Sumsel IM terus membayangi Satria Muda Britama Jakarta dari kuarter awal hingga akhir. Meskipun bermain dalam kualitas yang hampir sama, akurasi Hangtuah yang rendah membuat Tri Wilopo dan kawan-kawan tidak mampu mengejar raihan Satria Muda. Satria Muda menang 60-49.
Arki Dikania Wisnu akhirnya kembali memperkuat Satria Muda. Walau tidak turun sebagai starter, Arki tetap menunjukkan diri sebagai pemain berbahaya. Senjata andalan Arki yaitu menerobos dengan kekuatan penuh kembali tampak. Arki memasukkan kedua percobaan tembakannya, ditambah satu poin dari tembakan bebas yang merupakan bonus karena pemain Hangtuah harus melakukan foul untuk menghentikannya.
Selain Arki, center Satria Muda juga dominan di bawah ring Hangtuah. Dengan pergerakan kaki yang baik, Rony Gunawan leluasa melepaskan tembakan sky hook yang sulit terjaga. Enam poin dari Rony menjadi bagian keunggulan Satria Muda di kuarter pertama 19-10.
Perlawanan Hangtuah kembali datang dari tembakan-tembakan jarak jauh Agustinus "Aguy" Sigar. Walau demikian, Aguy juga memasukkan bola memanfaatkan serangan fast break. Laga berjalan seimbang. Ketika Hangtuah mendekat, Satria Muda kembali memasukkan Arki. Dua poin dari Arki menutup kuarter kedua sekaligus menjaga keunggulan Satria Muda, 32-21.
Penampilan Satria Muda di kuarter ketiga menutupi kekurangan-kekurangan tim ini di kuarter sebelumnya. Meskipun Hangtuah sempat menambah empat angka lebih dulu, pertahanan Satria Muda lebih rapat. Akibatnya, para pemain Hangtuah selalu melepaskan tembakan dalam keadaan pengawalan yang ketat. Faisal memantapkan langkah Satria Muda menuju kuarter terakhir dengan sebuah lay-up menutup kuarter ketiga. Satria Muda memimpin 48-33.
Rony Gunawan berhasil menjadi pencetak angka terbanyak bagi timnya dengan 14 poin dan 10 rebound. Sementara Arki, walau terlihat belum maksimal, menyusul dengan 13 poin. Dengan 12 poin, Aguy memimpin kumpulan angka pada kubu Hangtuah. (mb)

No comments:

Post a Comment