Thursday, March 21, 2013

Daftar Harga Chip Poker Boyaa - Turnover Mengalahkan Satya Wacana

Daftar Harga Chip Poker Boyaa - Turnover Mengalahkan Satya Wacana

Texaspoker cc2 adalah poker online dengan uang asli terpercaya -
Kemenangan CLS Knights Surabaya atas Satya Wacana LBC Angsapura Salatiga adalah kemenangan yang tidak mudah. CLS Knights yang bermain tanpa Dwi Haryoko dan Andrie Ekayana harus bersusah payah untuk memetik kemenangan. Taktik untuk mengunci Satya Wacana di area pertahanan mereka tepat setelah melakukan inbound pass sangat efektif. Rata-rata field goals Satya Wacana yang tinggi menjadi tidak berarti oleh angka turn over yang juga tinggi. CLS Knights menang tipis 80-76.
Akurasi Yo Sua dan Respati Ragil menjadi senjata andalan Satya Wacana di kuarter pertama. Dua shooting guard ini bergantian menghujani ring CLS Knights dengan tembakan-tembakan jitu. Di bawah ring, operasi Firman Nugroho pun menyulitkan Dian Heriyadi serta bigman CLS Knights lainnya. Satya Wacana menutup kuarter pertama dengan meyakinkan 24-17.
Jika pada kuarter pertama, Firman menjadi pemain yang menyulitkan CLS Knights di bawah ring, di kuarter kedua, Tri Hartanto mengulang dengan baik kinerja Firman. CLS Knights yang harus menghadapi dua lubang besar di sisi pertahanannya, kesulitan untuk menyalip raihan angka. Satya Wacana masih unggul 35-30 di akhir kuarter kedua.
Kuarter ketiga menjadi awal kebangkitan CLS Knights. CLS Knights yang dikomando oleh Dimaz Muharri mulai menemukan cara jitu untuk mematikan ketajaman para pemain Satya Wacana. CLS Knights menjebak para pemain Satya Wacana sejak dari area pertahanan mereka. Full court press.
Sistem pertahanan full court press CLS Knights benar-benar sulit dilewati oleh Budi Sucipto dan kawan-kawan. Satya Wacana melakukan sembilan kali turn over hanya di kuarter ketiga.  Dan CLS Knights berhasil mendulang 10 poin dari konversi turn over Satya Wacana. CLS Knights akhirnya berhasil melampaui raihan Satya Wacana hingga 53-48 menjelang akhir kuarter ketiga. Namun Satya Wacana yang berhasil susah payah keluar dari jebakan CLS Knights masih berhasil membalas dan kembali unggul di akhir kuarter ketiga 56-54.
Strategi kuarter ketiga terus berjalan di kuarter terakhir. Kebuntuan para pemain Satya Wacana untuk memecahkan strategi CLS Knights benar-benar dimanfaatkan dengan baik oleh Febri Utomo dan Dimaz. Total 30 kali turn over dilakukan oleh Satya Wacana sepanjang pertandingan, dan CLS Knights mengambil untung 28 poin dari 30 turn over tersebut.
Febri dan DImaz menjadi dua pemain dengan raihan poin terbanyak. Febri 26, sementara Dimaz 21. Pada kubu Satya Wacana, empat pemain mengumpulkan dua digit poin. Eko Nasution 12 poin, Yo Sua 18, Respati Ragil 14, dan Jerry Lolowang 10.(mb)

No comments:

Post a Comment