Thursday, March 21, 2013

Daftar Harga Chip Poker Boyaa - Menpora minta Timnas jaga kekompakan

Daftar Harga Chip Poker Boyaa - Menpora minta Timnas jaga kekompakan

Texaspoker cc1 adalah poker online dengan uang asli terpercaya - Bersatunya pemain Indonesia Super League (ISL) dan Indonesian Premier League (IPL) dinilai banyak pihak membuat tim nasional Indonesia semakin kuat. Kondisi itu diharapkan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Roy Suryo bisa menjaga kekompakan di skuad Garuda.

Menpora ingin akhir kisruh dualisme ini, sebagai momentum yang sangat baik. Dengan begitu  Timnas dapat fokus dalam  mencuri poin dari Arab Saudi dalam ajang kualifikasi Piala Asia 2015 di SUGBK, Jakarta, Sabtu (23/3). 

"Saya harapkan momentum ini bisa dijaga. Sangat disayangkan bila dirusak oleh masalah-masalah yang menggangu persiapan timnas. Kekompakan ini harus terjaga," ujar Menpora di GBK

Sementara itu, mengenai kasus pencopotan Manuel Blanco. Menpora, menegaskan tidak ingin dalam ikut campur. Ia menilai PSSI dan BTN bisa menyelesaikan dengan tepat masalah tersebut.

"Saya tidak ingin terlalu jauh mengintervensi PSSI. Masalah pelatih atau pemain biar mereka yang mengatasi. Ini supaya PSSI lebih dewasa menyikapi ini," ungkapnya

No comments:

Post a Comment