Thursday, March 21, 2013

Daftar Harga Chip Poker Boyaa - CLS Knights Kembali Menang Menegangkan

Daftar Harga Chip Poker Boyaa - CLS Knights Kembali Menang Menegangkan

Texaspoker cc adalah poker online dengan uang asli terpercaya- CLS Knights Surabaya tampak masih berjuang menemukan kestabilan permainan. Menghadapi Bimasakti Nikko Steel Malang, Febri Utomo dan kawan-kawan baru menemukan zona aman di 30 detik terakhir. CLS Knights menang 72-64.
Saling balas-membalas angka langsung terjadi dari kuarter pertama. Kepala pelatih CLS Knights, Eduard Vergeire tidak lagi berani bereksperimen dengan starter-nya. Walau demikian, Jeffry yang sempat menjadi starter di laga sebelumnya menjadi penjaga kestabilan tim dengan selalu berhasil memasukkan tembakan ketika timnya tertinggal.
Tembakan tiga angka dari Jeffry berhasil membawa CLS Knights unggul 23-20 menjelang akhir kuarter pertama. Dan tembakan balasan dari Barra Sugianto dibalas oleh satu tembakan bebas Dian Heriyadi. CLS Knights unggul 24-22 di akhir kuarter pertama.
Heryanto Gunawan dan Bima Rizky menjadi amunisi andalan Bimasakti di kuarter kedua. Performa Yanuar yang tidak terlalu baik di kuarter kedua tertutupi oleh dua pemain tersebut. Menutup kuarter kedua, Bimasakti mengejar dan melampaui raihan CLS Knights, 39-37.
Performa Jeffry luar biasa di kuarter ketiga. Sebuah passing ke arah belakang tanpa melihat ke arah Herman akhirnya membuat CLS Knights kembali menyamakan kedudukan di angka 50 sama. Tembakan tiga angka dari Tony Agus menambah kepercayaan diri CLS Knights yang kembali berbalik unggul 53-50. Total 21 poin CLS Knights di kuarter ketiga membawa tim ini mantap memasuki kuarter terakhir dengan keunggulan sementara 58-55.
Tembakan-tembakan Sandy Febiyansyakh mengubur impian Bimasakti untuk merebut kemenangan pertama atas CLS Knights di ajang NBL Indonesia. Sandy mencetak 13 poin. Jumlah yang sama dengan Jeffry. Poin terbanyak CLS Knights dibukukan oleh Herman dengan 14 poin. Yanuar, Bima, dan Heryanto Gunawan menjadi pencetak angka terbanyak bagi Bimasakti, Bima 20, Yanuar 13, dan Heryanto 13 poin. (mb)

No comments:

Post a Comment