Thursday, March 21, 2013

Daftar Game Poker Domino - Langkah Kedua Pelita Jaya Masih Mulus

Daftar Game Poker Domino - Langkah Kedua Pelita Jaya Masih Mulus 

Texaspoker cc2 adalah poker online dengan uang asli terpercaya -
Di atas kertas, Pelita Jaya Esia Jakarta jelas lebih unggul dibandingkan Pacific Caesar Surabaya. Dalam pertandingan kedua yang dilakoni Pelita Jaya di musim ini, Kelly Purwanto dan kawan-kawan membuktikan bahwa masih sangat sulit menghapus hitung-hitungan kasar di atas kertas tersebut. Materi pemain Pelita Jaya unggul jauh dibandingkan Pacific. Pelita Jaya menang telak 79-35.
Kelly Purwanto yang turun sebagai starter bagi Pelita Jaya di kuarter pertama menjadi bencana bagi Pacific. Kelly melakukan empat steal cepat yang semuanya terkonversi dengan baik menjadi poin. Selain cepat mencuri, kecepatan Kelly juga mau tidak mau harus diikuti oleh rekan-rekannya yang langsung meluncur ke depan ketika Kelly melakukan drive coast to coast (ujung ke ujung). 12 poin dari Kelly di kuarter pertama membawa Pelita Jaya unggul 25-7 di akhir kuarter pertama. Field goals Kelly mencapai 67 persen.
Peran Kelly yang begitu dominan di kuarter pertama sedikit diredam oleh kepala pelatih Pelita Jaya, Nathaniel Canson. Coach Nath tidak menurunkan Kelly sepanjang kuarter kedua. Tugasnya diambil alih Vavories Palopo yang juga menunjukan kinerja luar biasa. Setiap tembakan Popo menghasilkan angka. Popo memasukan 100 persen usaha tembakannya dan mengemas enam angka. Pelita semakin jauh di depan di akhir kuarter kedua dengan skor 39-16.
Pada kuarter ketiga, Andy "Batam" Poedjakesuma menjadi pemain lain yang membuat Pacific semakin frustasi. Meskipun gagal memasukan dua usaha tembakan tiga angka, Batam sukses menambah delapan angka dari drive dan tembakan medium. Pelita Jaya semakin sulit terkejar dengan keunggulan 62-24 menutup kuarter ketiga.
Unggul jauh, performa pemain Pelita Jaya merata. hanya Samuel Kurniahu yang tidak mencetak angka, dan empat lainnya mencetak digit ganda. Daniel Wenas 11 poin, Kelly 14, Andy Batam 12, dan Ponsianus Indrawan 10 poin.(mb)

No comments:

Post a Comment