Thursday, March 21, 2013

Daftar Game Poker Domino - Hangtuah Lebih Kompak dan Merata

Daftar Game Poker Domino - Hangtuah Lebih Kompak dan Merata

Texaspoker cc adalah poker online dengan uang asli terpercaya-Hangtuah Sumsel IM menemukan sedikit masalah ketika menghadapi Satya Wacana LBC Angsapura Salatiga. Salah satunya adalah produktifitas Adheska Abraham yang cukup tinggi. Meskipun sulit menghentikan Adheska, Hangtuah sukses menghambat pemain lain yang biasanya menonjol seperti Respati Ragil dan Yo Sua. Hangtuah menang 71-46.
Satya Wacana dan Hangtuah bermain sama baiknya di kuarter pembuka. Kedua tim sama-sama mengandalkan satu pemain untuk saling menghancurkan. Pergerakan Adheska tidak banyak disangka oleh para pemain Hangtuah. Di sisi lain, Hangtuah mengandalkan Tri Wilopo sebagai pencetak angka. Kedudukan sama kuat di angka 13 ketika kuarter pertama berakhir.
Hangtuah berhasil menyamaratakan kekuatan. Pada kuarter kedua, beban Tri Wilopo mulai terbagi rata pada pemain Hangtuah yang lain. Penetrasi-penetrasi Achmad Junaidi dan Aguy Sigar di antaranya. Peningkatan Hangtuah berbanding terbalik dengan performa Satya Wacana. Adheska terhambat, namun Ragil dan Yo Sua belum juga menemukan sentuhan terbaiknya. Bigman Satya Wacana sendiri mendapat tantangan yang seimbang dari Adhi Pratama dan Tony Sugiharto. Kuarter kedua menjadi trek cepat Hangtuah meninggalkan Satya Wacana.
Unggul 33-19 di akhir kuarter kedua, Hangtuah terus melaju melanjutkan dominasi. Dengan menjalankan pola permainan cepat, Tri Wilopo dan kawan-kawan tidak banyak membuang waktu mengolah bola. Passing-passing Hardianus, Jekky Sagala, dan Aguh Sunarya efektif menjadi assist. Hangtuah semakin jauh 50-31 di akhir kuarter ketiga.
Dengan total 16 angka, Tri Wilopo menjadi pencetak angka terbanyak bagi Hangtuah. Pada kubu Satya Wacana, Adheska yang delapan kali gagal memasukkan tembakan tiga angka tetap terbanyak dengan 17 poin. (mb)

No comments:

Post a Comment