Thursday, March 21, 2013

Chip Poker Boyaa Indonesia - Dominasi Satria Muda atas Tonga BSC Berlanjut

Chip Poker Boyaa Indonesia - Dominasi Satria Muda atas Tonga BSC Berlanjut

Texaspoker cc adalah poker online dengan uang asli terpercaya- Hingga kuarter kedua, penampilan Tonga BSC Jakarta cukup meyakinkan dalam mengimbangi Satria Muda Britama Jakarta. Namun seperti biasa, tim asuhan Coach Ocky Tamtelahitu tersebut mulai melaju kencang di kuarter tiga dan empat. Kecepatan Satria Muda membungkam Tonga BSC, 66-35.
Tepat sesaat setelah tip-off, bola mengarah kepada Vamiga Michel yang berada pada jalur terbuka menuju ring Tonga BSC. Sebuah slam dunk dari Vamiga membuka poin Satria Muda. Vamiga kemudian terus menjadi ujung tombak. Tujuh poin dari Vamiga menjadi pelengkap keunggulan Satria Muda 14-8 ketika kuarter pertama usai.
Kecepatan Andri Hermawan menyulitkan Satria Muda di kuarter kedua. Tembakan-tembakan shooting guard Tonga BSC ini akrab dengan sasaran. Walau demikian, point guard senior Satria Muda, Faisal J Achmad mampu mengimbangi permainan Andri. Kedua tim bermain sama baiknya di kuarter kedua. Satria Muda mengumpulkan satu angka lebih banyak namun unggul tujuh poin secara keseluruhan.
Galank Gunawan yang bermain penuh di kuarter ketiga menjadi tembok pertahanan yang kokoh. Para pemain Tonga BSC yang mencoba menerobos mengalami kesulitan. Sementara di depan, Firdaus Achmad dan Bonanza Siregar juga menjalankan peran bertahannya dengan baik. Tonga BSC hanya mampu mencetak delapan angka di kuarter ketiga.
Perkasa sejak kuarter ketiga, para bigman Satria Muda terus mendominasi paint area Tonga BSC. Bonanza Siregar yang lebih sering menembak dari luar pun kali ini aktif di dalam. Total 12 poin dibukukan oleh Galank Gunawan untuk menjadi pencetak angka terbanyak bagi timnya. tambahan 12 rebound membuat Galank meraih double-double. Pada sisi Tonga BSC, Andri terbanyak dengan 15 poin. (mb)

No comments:

Post a Comment