Thursday, March 21, 2013

Cheat Poker Indonesia - Liverpool kehilangan salah satu andalannya

Cheat Poker Indonesia - Liverpool kehilangan salah satu andalannya

Texaspoker cc1 adalah poker online dengan uang asli terpercaya - Liverpool terpaksa harus kehilangan salah satu pemain andalannya, Joe Allen hingga akhir musim, setelah pemain tengahnya itu mengalami cedera bahu. Menurut dokter tim The Reds, Zaf Iqbal, Allen akan dioperasi pada Kamis (21/3/2013) waktu setempat, dan baru akan bisa bermain lagi pada awal musim depan.

"Allen akan menjalani operasi pada bahu kiri besok pagi di Liverpool, dan akan kembali turun ke lapangan pada awal musim depan," ucapnya, seperti dilansir soccerway, Kamis (21/3/2013).

Terakhir, pemain berusia 23 tahun itu diturunkan pelatih Liverpool, Brendan Rodgers kala The Reds kalah 3-1 dari Southampton dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Sabtu lalu. Akibat cedera tersebut, Allen dipastikan tidak akan ikut membela negaranya, Wales, dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia mendatang.

Allen didatangkan Liverpool dari Swansea City pada 10 Agustus 2012 lalu, dengan dana GBP15 juta (sekitar Rp200 miliar). Musim ini, Allen telah tampil sebanyak 27 kali bagi tim rival sekota Everton itu. Di timnas Wales, Allen sudah tampil sebanyak 13 kali.

No comments:

Post a Comment