Thursday, March 21, 2013

Cheat Poker Indonesia - Bukan Laga Gampang

Cheat Poker Indonesia - Bukan Laga Gampang

Texaspoker cc2 adalah poker online dengan uang asli terpercaya -
CLS Knights Surabaya dan Dell Aspac Jakarta masih meyakinkan sebagai salah satu favorit juara Speedy NBL Indonesia 2012-2013. Pada seri pertama di Bandung, mereka belum terkalahkan.

Namun, tantangan yang akan mereka hadapi bakal semakin berat. Hari ini mereka menghadapi dua tim terluka yang sama-sama berpotensi untuk mengalahkan tim favorit. CLS akan bentrok dengan Hangtuah Sumsel Indonesia Muda, sedangkan Aspac bersua Stadium Jakarta.

Meski sulit mengalahkan Aspac, Stadium harus melakukannya. Sebab, mereka sudah kalah dalam dua pertandingan awal.

Untung, nyali bertanding Daniel Iskandar dan kawan-kawan terus meningkat. Permainan mereka saat ditekuk Hangtuah di laga pertama dan Garuda Kukar Bandung di laga kedua berubah total. Jika di game pertama terlihat lesu darah, di pertandingan kedua Stadium lebih trengginas. Itu masih ditambah dengan kemungkinan kembalinya shooter andalannya, Merio Ferdiansyah.

Saat bersua Garuda, Merio absen karena sakit. Nyali bermain yang tinggi dan kehadiran Merio tentu bisa menjadi senjata ampuh bagi Stadium untuk memupus rantai kekalahan. Motivasi ekstra juga bakal ditunjukkan guard Dino Leonardo yang memburu kado ulang tahunnya. Kemarin Dino memang merayakan ulang tahun ke-26.

"Saya ingin anak-anak bermain dengan karakter Stadium yang selalu bernyali tinggi di lapangan. Kalau anak-anak sudah mati-matian dan menuruti game plan namun akhirnya kalah, itu bukan lagi salah mereka," tegas Abdurrachman Padang, pelatih Stadium.

Sebaliknya, Aspac juga mewaspadai semangat kebangkitan Stadium. Pilar senior Aspac Wahyu Widayat Jati mengatakan, para pemain Aspac mesti lebih tenang tanpa meninggalkan karakter permainan cepat. (ru/c8/ang)

No comments:

Post a Comment