Thursday, March 21, 2013

Cheat Kartu Poker Zynga - PJ Mengungsi, SM Enam Jam di Jalan

Cheat Kartu Poker Zynga - PJ Mengungsi, SM Enam Jam di Jalan

Texaspoker cc adalah poker online dengan uang asli terpercayaKEMARIN (17/1) menjadi hari terberat dalam tiga tahun penyelenggaraan NBL Indonesia. Pertandingan terancam batal karena banjir parah mengepung Jakarta. Namun, berkat perjuangan tim-tim peserta dan perencanaan matang penyelenggara, semua pertandingan bisa diselenggarakan sesuai dengan jadwal.

Pelita Jaya (PJ) Esia Jakarta adalah salah satu yang paling tersiksa akibat banjir kali ini. Mes mereka di Jalan Danau Maninjau, Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat, benar-benar seperti danau.

Saat Kelly Purwanto dkk kembali ke mes PJ setelah menjalani latihan pagi, air sudah masuk ke gedung yang sebenarnya lebih tinggi dari kawasan di sekitarnya itu. Untung, penjaga mes sigap mengamankan barang-barang untuk kepentingan pertandingan melawan Stadium Jakarta malamnya.

Untuk menuju mes, pemain harus berjalan kaki hampir 200 meter menembus genangan air setinggi lebih dari 1 meter. Karena kondisi mes yang amburadul dan tidak adanya air bersih, manajemen akhirnya mengungsikan pemain ke Apartemen Sultan di kawasan Senayan.

"Akibatnya, saya sekarang agak pilek," kata Daniel Wenas, small forward PJ. "Pas jalan tadi rasanya capek karena baru latihan. Juga sangat lapar," tukas center Ferdinand Damanik.

Penjemputan tim Satria Muda juga bikin sport jantung. Maklum, mes mereka di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, cukup jauh dari Senayan. Untuk antisipasi, penyelenggara menjemput mereka lebih awal. Meski mereka bermain pukul 18.00, penyelenggara memutuskan untuk mengirim bus tim dari Senayan pukul 09.00.

Keputusan itu terbukti jitu. Bus penjemput SM baru datang pukul 15.00 alias memakan waktu enam jam. Padahal, kalau normal, perjalanan dari Kepala Gading hanya 1,5 jam. SM pun bisa berlaga melawan Tonga BSC Jakarta tepat waktu.

Selain menjemput tim lebih awal, PT DBL Indonesia selaku pengelola liga menyiapkan beberapa alternatif. Di antaranya, memindah jadwal atau bahkan menunda pertandingan keesokannya. Untung, karena perhitungan yang pas dan dukungan semua tim, tidak ada satu game pun yang tertunda atau molor. Itu juga didukung kondisi Hall Basket Senayan yang tak banjir.

"Kami tak mengeluh dengan realita ini," ucap Puji Agus Santoso, Support Events & Basketball Operations Senior Manager PT DBL Indonesia. (nur/aga/c13/ang)

No comments:

Post a Comment