Thursday, March 21, 2013

Cheat Kartu Poker Zynga - Milan incar posisi runner-up

Cheat Kartu Poker Zynga - Milan incar posisi runner-up

Texaspoker cc1 adalah poker online dengan uang asli terpercaya - Pemain belakang AC Milan, Kevin Constant, mengaku jika klubnya mengincar posisi runner-up di klasemen akhir Liga Italia Serie A musim ini. Hal tersebut, menurut Constant, sangat realistis mengingat sangat sulit bagi Milan untuk mengejar Juventus yang kini berada di posisi pertama.

"Sangat sulit mengejar Juventus. Mereka sepertinya akan menjadi juara musim ini. Tapi kami punya beberapa pertandingan penting ke depan dan kami ingin mengakhiri musim ini di peringkat kedua. Kami masih harus bertanding dengan Fiorentina dan Napoli di kandang kami," ujarnya seperti dilansir soccerway, Kamis (21/3/2013).

Menanggapi pertandingan sisa yang lumayan berat tersebut, Constant mengaku optimistis. Dia meminta rekan-rekannya untuk fokus, agar bisa meraih kemenangan di beberapa pertandingan sisa itu. "Kami bisa memenangi laga tersebut. Itu semua tergantung kepada diri kami sendiri dan kami akan lakukan apapun untuk memenangkan pertandingan," tutupnya.

Saat ini, Milan berada di peringkat ketiga dan terpaut dua poin dengan Napoli di peringkat kedua. Kedua klub akan bertemu pada 14 April 2013. Pertemuan itu diyakini akan seru mengingat kedua klub sama-sama mengincar posisi runner-up.

No comments:

Post a Comment