Thursday, March 21, 2013

Cheat Bola Tangkas Terpercaya - Cetak 30 Poin, Lolik Siap Kembali

Cheat Bola Tangkas Terpercaya - Cetak 30 Poin, Lolik Siap Kembali

Rgobet.com adalah tangkas online dengan setelan versi darat terpercaya - Luar biasa I Made "Lolik" Sudiadnyana. Menginjak usia 42 tahun, MVP Flexi NBL Indonesia 2010-2011 itu masih menampilkan permainan menawan. Lolik membawa tim veteran Bimasakti Malang mengalahkan tim CLS dengan skor 54-43 tadi malam di DBL Arena. Itu adalah pertandingan tambahan sebelum game Flexi NBL Indonesia All-Star 2012 feat USA Pro Ball Alumni di DBL Arena Surabaya.
Dahsyatnya, Lolik mampu mencetak 30 poin. Dia menjadi yang terproduktif di antara semua pemain. Mantan pemain Garuda Bandung dan Bhinneka Solo itu betul-betul tak terhentikan. Kecepatan dan kekuatan Lolik di bawah ring masih jempolan. Sontak, Lolik mendapatkan dukungan meriah lebih dari 5.500 penonton yang menyesaki DBL Arena.
Karena badannya masih sangat fit, Lolik berpikir untuk come back ke ajang NBL Indonesia. Apalagi, bapak satu anak tersebut masih sangat kangen dengan atmosfer liga tertinggi nasional tersebut.
"Kalau ada yang menawari, tentu saya akan sangat senang bisa main lagi NBL. Selama setahun ini, saya bermain untuk liga veteran. Rasanya kangen dengan NBL," kata Lolik kemarin.
Awalnya, Lolik mengaku tidak terlalu serius saat bermain pada legends game kemarin. Namun, karena dukungan yang melimpah dari penonton Surabaya, Lolik semakin terpacu dan bersemangat memenangi game. "Penonton Surabaya memang luar biasa. Saya menjadi bersemangat," ujarnya. (nur/c11/ang)

No comments:

Post a Comment