Thursday, March 21, 2013

Cara Menang Poker Texas Boyaa - NSH GMC Belum Jadi Lawan Tangguh Aspac

Cara Menang Poker Texas Boyaa - NSH GMC Belum Jadi Lawan Tangguh Aspac

Texaspoker cc adalah poker online dengan uang asli terpercaya- Kepala pelatih Dell Aspac Jakarta, Rastafari Horongbala mengistirahatkan Xaverius Prawiro dan Andhakara Prastawa. Dalam pertandingan melawan NSH GMC Riau, kekuatan Aspac tetap terjaga. Tanpa kedua pemain tersebut, Aspac tetap belum terkalahkan. Kemenangan Aspac cukup telak, 68-52.
Tidak ada tanda-tanda menganggap remeh lawan dari Aspac. Daftar lima pemain pertama yang turun menggambarkan bahwa Aspac tetap serius mengejar kemenangan. Fandi Ramadhani dan Isman Thoyib yang bermain sebagai starter mendominasi kuarter pertama. Dengan akurasi di atas 50 persen, kekompakkan keduanya membukukan sembilan dari 16 poin Aspac di kuarter pertama. Aspac sempat unggul hingga 12 poin. Namun NSH GMC mampu mendekat dengan raihan 11 poin.
Memasuki kuarter kedua, Rastafari memberikan kepercayaan bermain lebih banyak kepada dua pemain yang selama ini jarang dimainkan. Salah satunya adalah rookie Stefan Carsera. Stefan yang bermain selama sekitar lima menit lebih mampu membayar kepercayaan Coach Rastafari dengan baik. Stefan mencetak empat poin dan mempertahankan keunggulan Aspac 30-18 hingga kuarter kedua usai.
Perlawanan agresif diperlihatkan NSH GMC di kuarter selanjutnya. Max Yanto yang beroperasi sejak kuarter kedua, kembali dipercaya bermain di kuarter ketiga. Walau tidak memiliki pergerakan yang baik, tenaga dan postur tinggi Max Yanto adalah masalah yang sulit dipecahkan. NSH GMC berhasil mencetak 16 poin di kuarter ketiga. Jumlah yang sama dicetak oleh Aspac. Sembilan dari total 16 poin NSH GMC berasal dari Max Yanto.
Dominasi Max Yanto berlanjut hingga kuarter terakhir. Total 23 poin dimasukkan oleh pemain tertinggi di NBL Indonesia untuk menjadi pencetak angka terbanyak bagi timnya. Penampilan cemerlang Max Yanto hanya diikuti oleh Yunus Efendi dengan 10 poin.
Pada kubu Aspac, Pringgo Regowo tidak berhasil meneruskan tradisi double-double-nya. Pringgo hanya mencetak 10 poin dan delapan rebound. Poin terbanyak Aspac berasal dari Rizky Efendi yang memasukkan 15 poin dalam akurasi mencapai 57 persen. (mb)

No comments:

Post a Comment