Thursday, March 21, 2013

Cara Menang Poker Texas Boyaa - Aspac Patahkan Kegigihan Stadium

Cara Menang Poker Texas Boyaa - Aspac Patahkan Kegigihan Stadium

Texaspoker cc2 adalah poker online dengan uang asli terpercaya -
Luar biasa perlawanan Stadium Jakarta kala menghadapi Dell Aspac Jakarta. Masih bermain tanpa shooting guard andalan, Merio Ferdiyansyah, Stadium mampu menyulitkan Aspac hingga menit-menit akhir. Namun harus diakui, ketenangan Aspac mampu meredam agresifitas Stadium. Aspac menang 58-46.
Xaverius Prawiro yang turun sebagai starter menjadi senjata andalan Aspac. Meskipun kurang begitu akurat, 25 persen tembakan Xaverius menghasilkan enam poin bagi timnya. Produktifitas yang lebih baik ditunjukan oleh Okiwira. Oki yang bermain bergantian dengan Xaverius di kuarter pertama efektif 100 persen. Sayang, Oki hanya melepaskan satu kali tembakan masuk. Dua poin lagi dihasilkan Oki melalui tembakan bebas. Aspac unggul 16-13 di akhir kuarter pertama.
Pertandingan mulai berjalan keras di kuarter kedua. Dua bigmen Aspac, Isman Thoyib dan Wahyu Widayat Jati mendapatkan penjagaan ketat dan bergantian dari Randolph Ariestedes dan Daniel Iskandar. Kedua tim bermain dalam tempo cukup tinggi, namun dalam akurasi yang rendah. Aspac hanya mampu menambah 13 poin, sementara Stadium hanya 10.
Mendapat lawan yang seimbang di bawah ring, Aspac tetap ngotot menerobos masuk. Kinerja Pringgo adalah yang paling merepotkan Stadium. Pringgo yang mencetak lima poin dari dalam mendapatk sokongan lima poin tambahan dari tembakan-tembakan Xaverius. Aspac mulai menjauh di akhir kuarter ketiga 45-37.
Tri Wicaksono dan Chandra Yusran bermain sangat baik di kuarter terakhir. Kedua pemain ini berhasil membawa Stadium mendekat hingga terpaut tiga angka saja, 46-43. Aspac yang lama tidak mampu menambah angka menemukan kunci melalui rookie Andakara Prastawa. Lima tembakan bebas berturut-turut dari Prastawa kembali membawa skor Aspac berjalan naik.
Prastawa akhirnya mencetak 11 angka secara keseluruhan. Poin terbanyak Aspac dikumpulkan oleh Xaverius dengan 21 poin. Sementara performa gemilang ditunjukan oleh Pringgo yang mencetak delapan poin dan 10 rebound. Pada kubu Stadium, poin terbanyak dikumpulkan oleh Dino Leonardo dengan 10 poin.(mb)

No comments:

Post a Comment