Thursday, March 21, 2013

Cara Hack Chip Permainan Poker - Bergabung karena uang, striker Rangers diperiksa

Cara Hack Chip Permainan Poker - Bergabung karena uang, striker Rangers diperiksa

Texaspoker cc1 adalah poker online dengan uang asli terpercaya - Mantan raksasa Skotlandia, Glasgow Rangers, yang terlempar di divisi tiga, berniat menginvestigasi strikernya, Paulo Sandaza. Investigasi itu dilakukan Rangers setelah sang striker mengakui pindah ke Rangers hanya karena uang. Pengakuan itu keluar setelah Sandaza dikerjai melalui telepon oleh seorang supir taksi kota Glasgow bernama Tommy yang mengaku sebagai agen pemain dari Los Angeles.

Dalam percakapan yang berlangsung selama 23 menit itu, Sandaza membeberkan detail gaji dan komplainnya terhadap level sepak bola di divisi tiga liga Skotlandia. "Saya bergabung bukan karena level kompetisi, melainkan karena uang. Saya akan mendapat kontrak lain setelah dari Rangers," kata Sandaza dalam rekaman telepon, seperti dilansir dailymail.co.uk, Kamis (21/3/2013).

Menanggapi hal tersebut, manajer Rangers, Ally McCoist dalam situs resmi klub mengaku, telah berbicara dengan Sandaza dan akan menyelidiki masalah ini lebih lanjut. "Pihak klub sangat berhati-hati terhadap isu itu, dan akan melakukan investigasi. Pelatih Ally telah berbicara kepada sang pemain dan Direktur Eksekutif klub, Charles Green. Pihak klub menganggap persoalan ini sangat serius dan akan memberikan komentar terkait segera," kata situs resmi klub.

Sandaza sendiri bergabung dengan Rangers dari klub St.Johnstone pada bursa transfer musim panas lalu. Dia juga pernah bermain untuk Dundee United.

No comments:

Post a Comment