Thursday, March 21, 2013

Cara Hack Chip Permainan Poker - Skuad Muda Garuda Gilas NSH GMC

Cara Hack Chip Permainan Poker - Skuad Muda Garuda Gilas NSH GMC 

Texaspoker cc2 adalah poker online dengan uang asli terpercaya - Tren positif Garuda Kukar Bandung berlanjut. Tim yang bermaterikan pemain muda ini tampil dominan saat meladeni NSH GMC Riau dalam lanjutan Speedy NBL Indonesia 2012-2013 seri I Bandung di GOR C-Tra Arena, Selasa (27/11). Garuda tampil beringas menggilas NSH GMC dengan skor telak 91-41.

Diperkuat kembali oleh Hendru Ramli, dominasi Garuda sudah terlihat sejak kuarter pertama. Memasang dua rookie (Diftha Pratama dan Chandistira Pranatyo) mendampingi para seniornya sebagai starter, Garuda benar-benar tidak terhentikan. Pergerakan Fadlan Minallah di bawah ring NSH GMC sangat sulit terhenti. Demikian pula Hendrik Agustinus dan juga ketika Vinton masuk bermain. Fadlan mencetak delapan poin di kuarter pertama sebagai bagian dari total 31 angka yang diraih Garuda. NSH GMC sendiri hanya mampu mencetak delapan poin.

Kekuatan big man Garuda diteruskan oleh pemain tahun kedua Garuda, Dhiya Ulhaq. Tidak mencetak angka di kuarter pertama, Dhiya tancap gas di kuarter kedua. Namun sayang, secara keseluruhan Garuda tidak segarang di kuarter pertama. Garuda menutup kuarter kedua dengan keunggulan marjin 30 poin, 47-17.

Ryan Febriyan menjadi satu dari sedikit pemain NSH GMC yang bermain sangat efektif. Ryan konsisten saat bertahan dan sangat baik ketika melakukan offense. Total delapan poin telah diraih Ryan bagi timnya hingga akhir kuarter ketiga dalam rata-rata 75 persen pada field goals.

Garuda yang berada di atas angin, leluasa menggonta-ganti pemainnya di kuarter terakhir. Wan Amran, kepala pelatih Garuda bahkan beberapa kali mengganti lima pemainnya sekaligus. Performa Hendrik kembali meninggi di kuarter terakhir dengan tambahan tujuh poin. Semuanya hasil usaha Hendrik dari jibaku di bawah ring.

Hanya Jonathan Elyaday yang tidak mencetak poin bagi Garuda. Lima pemain bahkan meraih poin dengan digit ganda. Chandistira Pranatyo dan Surliyadin 12 poin, Fadlan Minallah dan Hendrik masing-masing 11 poin, dan Hendru Ramli tertinggi dengan 13 poin. Sementara dari kubu NSH GMC, Ryan dan Juliano Gandhi terbanyak dengan masing-masing 10 poin.

”Kemenangan ini dampak dari grafik mental anak-anak yang menanjak setelah menang lawan Stadium,” ujar AF. Rinaldo, asisten pelatih Garuda . ”Kita bukan hanya memikiran kemenangan saja dari game ini, tapi kita juga memanfaatkan jam terbang para pemain muda untuk siap menghadapi pertandingan sisa yang sangat sulit,” sambung pria yang akrab disapa Inal ini.*

No comments:

Post a Comment