Thursday, March 21, 2013

Cara Hack Chip Permainan Poker - Rookie Garuda Mulai Ambil Kendali

Cara Hack Chip Permainan Poker - Rookie Garuda Mulai Ambil Kendali

Texaspoker cc adalah poker online dengan uang asli terpercaya-
Lawan-lawan berat telah dihadapi oleh Garuda Kukar Bandung di Seri I lalu. Kini, boleh jadi lawan-lawan Garuda tidak sehebat seri sebelumnya. Salah satunya adalah Tonga BSC Jakarta. Meskipun mampu mengimbangi kecepatan Garuda, para pemain Tonga BSC tidak terlalu baik dalam hal akurasi. Garuda lebih mengandalkan para pemain rookie dan menang 65-47.
Kecepatan point guard Tonga BSC, Richardo Orlando Uneputty menjadi inspirasi rekan-rekannya untuk menyamakan ritme. Permainan ini cukup mengejutkan pertahanan Garuda. Tonga BSC sendiri tidak mengandalkan satu pemain tertentu. Akibatnya, titik serangan yang menyebar dan cepat, serta keterlambatan para pemain Garuda menutup serangan membuat Tonga BSC unggul 15-14 di akhir kuarter pertama.
Kembali ke lapangan di kuarter kedua, Garuda mulai beradaptasi dan melayani permainan Tonga BSC dengan baik. Tonga BSC sendiri tidak banyak melakukan perubahan. Pertahanan semi zone-defense Garuda menjadi benteng yang kokoh. Sementara saat menyerang, Garuda memanfaatkan keunggulan-keunggulan miss match sebagai celah menambah angka. Garuda tinggal landas 37-24 di akhir kuarter kedua.
Hal yang sama berlanjut ke kuarter ketiga. Perbedaannya, Garuda mengandalkan lima rookie mereka untuk bermain bersama. Kecepatan dan tenaga Diftha Pratama, Surliyadin, dan Dira Pranatyo terbukti lebih baik daripada pemain-pemain Tonga BSC.
Dengan keunggulan 58-36 memasuki kuarter terakhir, Garuda memiliki modal yang sulit terkejar lagi oleh Tonga BSC. Dari semua pemain yang turun, hanya Johannes Pohan yang tidak mencetak angka. Poin tertinggi Garuda dikumpulkan oleh Surliyadin dengan 12 angka. Sementara pada kubu Tonga BSC, Uneputty kembali terbaik dengan 13 poin, enam di antaranya adalah hasil dari tujuh kali tembakan bebas. (mb)

No comments:

Post a Comment