Thursday, March 21, 2013

Cara Hack Bola Tangkas Online - CLS Kalahkan Bimasakti di Malang

Cara Hack Bola Tangkas Online - CLS Kalahkan Bimasakti di Malang 

Rgo88.com adalah tangkas online dengan setelan versi darat terpercaya - SEMINGGU lagi (13/10) Preseason Tournament Speedy NBL Indonesia diselenggarakan. Menjelang event pemanasan itu, CLS Knights Surabaya menunjukkan kesiapan yang lebih daripada Bimasakti Malang.
Dalam uji coba di GOR Bima sakti Malang kemarin (6/10), CLS berhasil menang telak 80-58. Itu menunjukkan bahwa CLS masih satu level berada di atas Bimasakti seperti pada musim-musim sebelumnya.
Dominasi CLS ditunjukkan sejak kuarter pertama. Dimaz Muharri dkk menutup kuarter pertama dengan skor 22-14. Melihat skor yang terpaut cukup jauh, terlihat offense dan defense Bimasakti tidak mampu mengimbangi CLS. Padahal, sebelum laga, pelatih Bimasakti William F. McCammon menginstruk si penggawanya untuk tampil lebih disiplin.
Memasuki kuarter kedua, Bimasakti berusaha bangkit. Namun, mesin CLS yang telanjur panas tak mampu diimbangi Deny Sartika dkk. Di kuarter kedua Bimasakti tertinggal semakin jauh: 42-26. Pada dua kuarter terakhir, kondisi tidak banyak berubah. CLS pun memenangi uji coba dengan keunggulan 22.
Setelah laga, Coach Bill, panggilan William F. McCammon, memuji permainan CLS. Tanpa ragu dia menyebut CLS sebagai salah satu lawan yang paling berat bagi Bimasakti. ”CLS tampil bagus hari ini (kemarin),” ungkapnya.
Shooting guard CLS Sandy Febiansyakh menyatakan, kemenangan kemarin menunjukkan bahwa gaya main yang diinginkan pelatih Edward Santos Vergeire bisa dijalankan dengan baik. Coach Dong –panggilan Vergeire– mengembalikan sistem lama CLS, yakni bermain tajam dan cepat.
’’Chemistry juga mulai menyatu. Pola permainan CLS kembali seperti dua musim lalu. Kami sangat optimistis menyambut musim baru ini,’’ kata Keceng, panggilan Sandy Febiansyakh.
Keceng menambahkan, CLS bekerja sangat keras menjelang NBL Indonesia 2012–2013. Dalam sehari pemain berlatih 5–6 jam. (nur/c13/ang)

No comments:

Post a Comment