Thursday, March 21, 2013

Cara Deposit Bolatangkas - Kagumi Kerapian dan Kesiapan Indonesia

Cara Deposit Bolatangkas - Kagumi Kerapian dan Kesiapan Indonesia

Rgobet.com adalah tangkas online dengan setelan versi darat terpercaya - Selalu menang dalam tiga pertandingan pertama untuk mengamankan tiket ke kejuaraan Asia, banyak pujian mengalir kepada timnas muda. Tidak hanya terdari atas para suporter tim Merah Putih, namun dari para pesaing.
Pelatih Malaysia Yong Kian Ann memuji matangnya persiapan Timnas Muda. "Kami dengar pemain Indonesia menjalani pemusatan latihan yang rapi di dalam negeri maupun di luar negeri," kata Yong kemarin. "Saya juga tahu kalau di sana ada kompetisi pelajar nasional yang sangat bagus. Kalau tak salah, DBL namanya," lanjutnya.
Menurut Yong, karena pilihan yang lahir dari sistem kompetisi yang kompetitif, pemain yang dihasilkan pun bibit unggul. Karena itulah, pelatih berusia 32 tahun itu berharap Malaysia punya kompetisi pelajar yang bagus seperti di Indonesia untuk mencetak pemain muda berkualitas.
Senada dengan Yong, asisten pelatih Singapura Ong Yao Kwang secara jujur mengaku iri dengan kesiapan Timnas Muda. "Saya tahu tim Indonesia sampai melakukan persiapan ke Filipina. Manajemen timnas Indonesia sungguh berkualitas dan matang dalam mempersiapkan segala sesuatunya," puji Ong.
Pria berusia 45 tahun itu juga menyoroti detail penampilan ofisial Indonesia yang rapi dan berjas. "Tim Indonesia menunjukkan sikap yang sangat sopan. Ini sikap profesional yang harus dicontoh ofisial negara lain," tutur Ong mantap.
Di sisi lain, orang tua pemain juga memberikan acungan jempol kepada PT DBL Indonesia sebagai partner PP Perbasi dalam mengelola Timnas Muda. "Saya sangat senang Timnas Muda ini dipegang oleh DBL. Soalnya, lebih rapi dan pengalamannya di dunia basket Indonesia kredibel. Kemasan basket di tangan DBL jadi sangat menghibur," kata ibunda Jan Misael Panagan, Rita Pandjaitan. (*/c2/ang)

No comments:

Post a Comment