Thursday, March 21, 2013

Cara Daftar Ulang Poker - Gipsona Pimpin Bimasakti Kalahkan Satya Wacana

Cara Daftar Ulang Poker - Gipsona Pimpin Bimasakti Kalahkan Satya Wacana

Texaspoker cc2 adalah poker online dengan uang asli terpercaya -
Bimasakti Nikko Steel Malang tertolong oleh performa luar biasa dari Gipsona Virgian di kuarter terakhir. Satya Wacana LBC Angsapura Salatiga yang awalnya memiliki pertahanan cukup baik, tidak mampu menutup pergerakan Gipsona di bawah ring sepanjang kuarter terakhir. Bimasakti menang 62-55. Gipsona menjadi pencetak angka terbanyak dengan 17 poin, 11 di antaranya dikumpulkan pada kuarter keempat.
Bimasakti sebenarnya telah menunjukan dominasi di kuarter pembuka. Deny Sartika, point guard senior yang turun sebagai starter sangat sulit dihentikan oleh Budi Sucipto dan kawan-kawan. Demikian pula Gipsona yang berani berduel dengan bigmen Satya Wacana seperti Firman Nugroho dan Eko Nasution. Bimasakti menutup kuarter pertama dengan keunggulan 17-9.
Lima menit pertama kuarter kedua adalah bencana bagi Bimasakti. Firman berhasil memenangkan duel-duel melawan Gipsona, dan Yo Sua subur dengan tembakan-tembakan luarnya.
Dalam lima menit pertama, Satya Wacana berlari meninggalkan Bimasakti hingga 16-0. Bill McCammon yang mengambil timeout pada situasi kritis berhasil memperbaik performa timnya dan kembali ke atas jalur mengejar hingga hanya tertinggal 29-24 saja di akhir kuarter kedua.
Tertinggal lima poin di kuarter kedua, Bimasakti bermain lebih garang di kuarter ketiga. Heryanto Gunawan, guard yang tidak begitu sering tampil di musim lalu, kini mendapat menit bermain yang cukup banyak di bawah Coach Bill. Dan kuarter ketiga adalah milik Gunawan.
Memasukan dua kali tembakan tiga angka, melakukan penetrasi, dan memasukan dua kali tembakan bebas membuat Gunawan menjadi peletak fondasi kemenangan bagi Bimasakti. Satya Wacana kini harus memasang mata kepada lebih banyak lagi pemain Bimasakti.
Gunawan yang mencetak 10 poin di kuarter ketiga mendapat pengawasan yang ketat dari para pemain Satya Wacana. Tim asuhan Coach Simon Wong ini akhirnya berhasil menyamakan kedudukan 49 sama di pertengahan kuarter. Gunawan yang tidak lagi begitu agresif berhasil memberi celah bagi Gipsona untuk mengobrak-abrik Satya Wacana dari dalam.
Selain Gunawan dan Gipsona, Bima Rizky juga menjadi pemain penting dalam laga ini. Bima mencetak total 10 poin, sementara Gunawan menambah dua poin menjadi total 12 poin hingga akhir laga. Pada kubu Satya Wacana, Yo Sua terbanyak dengan 12 poin.(mb)

No comments:

Post a Comment