Thursday, March 21, 2013

Cara Daftar Poker Online - Kirim ancaman, pendukung Newcastle ditangkap

Cara Daftar Poker Online - Kirim ancaman, pendukung Newcastle ditangkap

Texaspoker cc1 adalah poker online dengan uang asli terpercaya - Seorang remaja harus ditangkap polisi, setelah mengirim teror melalui Twitter kepada pemain Wigan Athletic, Callum McManaman. McManaman sendiri banyak dihujat setelah dirinya melanggar keras pemain Newcastle United, Massadio Haidara, saat kedua tim berjumpa di ajang Liga Premier Inggris beberapa waktu lalu.

Sang remaja mengirimkan pesan dalam bahasa Inggris bertuliskan, "Tak sabar menunggumu datang ke St James Park, #Akan mati #Rencanakan pemakamanmu nak."

Belakangan, remaja tersebut diketahui masih berusia 17 tahun dan berasal dari Northumberland, Inggris. Saat ini, remaja itu dikenai hukuman akibat pesan singkatnya tersebut. Sementara itu, juru bicara Wigan Athletic, mengaku tengah mewaspadai pesan serupa yang dikirimkan melalui Twitter. "Kami telah dibuat waspada dengan pesan yang bernada kasar di Twitter," ujarnya seperti dilansir mirror.co.uk, Kamis (21/3/2013).

Di lain sisi, Haidara sendiri telah dilarikan ke rumah sakit seusai pertandingan, namun dokter mengaku belum bisa memastikan efek dari cedera tersebut, karena saking parahnya pembengkakan di kaki Haidara. Kendati telah berbuat kasar, Asosiasi sepakbola Inggris tidak akan menjatuhkan sanksi kepada McManaman. Oleh karena itu, Newcastle, sebagai klub pemilik Haidara, sempat melakukan protes atas keputusan tersebut.

No comments:

Post a Comment