Thursday, March 21, 2013

Cara Daftar Bola Tangkas - Tren PJ Positif Bersama Coach Nath

Cara Daftar Bola Tangkas - Tren PJ Positif Bersama Coach Nath

Rgo88.com adalah tangkas online dengan setelan versi darat terpercaya - Kedatangan Nathaniel Canson sebagai pelatih kepala membawa dampak positif bagi Pelita Jaya (PJ) Esia Jakarta. Kemenangan demi kemenangan terus dibukukan PJ dalam laga uji coba.

Selasa lalu (2/10), PJ mengalahkan Garuda Bandung 74-67. Kemarin (3/10), Andy "Batam" Poedjakesuma dkk sukses menundukkan Satria Muda (SM) Jakarta. Melawan SM yang merupakan juara dua kali NBL Indonesia, PJ menang dengan skor telak 81-66 dalam laga yang digeber di Hall Basket Senayan Jakarta.

Tentu, itu menjadi bekal yang positif bagi PJ menjelang preseason Speedy NBL Indonesia yang akan diselenggarakan bulan ini. Coach Nath -panggilan Nathaniel Canson- menyebut kemenangan kemarin patut disyukuri. Terutama terkait dengan mental tak mau kalah yang ditunjukkan Batam dkk. Menurut mantan pelatih Muba Hangtuah Indonesia Muda Sumsel tersebut, Batam dkk menunjukkan determinasi tinggi sepanjang pertandingan.

"Bagi saya, perbedaan antara uji coba dan pertandingan resmi hanyalah kalimatnya. Tim yang main sama kok. Anak-anak harus terus menunjukkan determinasi yang tinggi di uji coba karena itu akan membawa habit yang baik untuk mereka," terang coach Nath saat ditemui setelah pertandingan.

Dibandingkan dengan saat mengalahkan Garuda, permainan PJ memang jauh lebih trengginas. Para pemain mau melakukan defense sepenuh hati. Ketika bersua Garuda, coach Nath mengeluhkan defense anak asuhnya yang dia nilai hanya 50 persen. Kekompakan anak asuhnya juga mulai terlihat.

Sayang, PJ harus dibuat waswas dengan kondisi Batam. Kemarin Batam salah jatuh sehingga engkelnya bermasalah.

"Saya lupa jatuhnya nginjek siapa. Tapi, ini langsung dikompres. Semoga tidak apa-apa karena tim ini sedang ada di semangat yang tinggi untuk menjadi juara," tegas Batam.

Sebaliknya, SM tenang-tenang saja dengan kekalahan uji coba kemarin. Kapten SM Faisal Julius Achmad mengatakan, hasil tersebut terjadi karena jajaran pelatih terus mematangkan strategi. Tak heran, para pemain selalu dirotasi. Rookie of the year musim lalu, Arki Dikania Wisnu, juga tak tampil karena masih mengalami cedera.

"Tidak masalah karena banyak sekali strategi yang diterapkaan. Santai saja. Ini bagus untuk tim kami yang banyak pemain mudanya," ucap Faisal. (ru/c10/ang)

No comments:

Post a Comment