Thursday, March 21, 2013

Cara Cepat Belajar Poker Online - Senjata Baru Aspac itu Bernama Andakara Prastawa

Cara Cepat Belajar Poker Online - Senjata Baru Aspac itu Bernama Andakara Prastawa

Texaspoker cc2 adalah poker online dengan uang asli terpercaya -
Wahyu Widayat Jati dan Xaverius Prawiro tidak bermain saat Dell Aspac Jakarta menghadapi Pacific Caesar Surabaya. Tidak dimainkannya dua pemain ini cukup untuk membangun asumsi bahwa Aspac meremehkan lawan. Pacific memberikan perlawanan yang sangat baik melalui pemain baru mereka Airlangga Sabara. Namun Aspac ternyata telah menyiapkan senjata baru pada diri Andakara Prastawa. Rookie Aspac ini membawa timnya menang 58-46.
Pertandingan berjalan dengan sangat lamban di kuarter pertama. Kedua tim bersusah payah memasukan bola. Hingga akhir kuarter pertama, Pacific hanya mampu mengumpulkan tujuh poin, sementara Aspac hanya enam.
Belum ada banyak perubahan di kuarter kedua. Namun Aspac mulai mempercepat tempo melalui Prastawa. Setelah selalu gagal dalam tiga kali percobaan di kuarter pertama, Prastawa akhirnya berhasil memasukan dua tembakan tiga angka dari tiga kali percobaan.
Selain Prastawa, bigman Aspac, Pringgo Regowo mulai lebih agresif mengimbangi perjuangan Isman Thoyib yang mendapat kawalan ketat dari mantan seniornya Hari Suharsono. Aspac berhasil keluar dari kebuntuan kuarter pertama untuk mencatatkan keunggulan sementara 26-18 di akhir kuarter kedua.
Airlangga Sabara, forward Pacific yang baru hijrah dari Tonga BSC Jakarta menunjukan kelasnya di kuarter ketiga. Kekuatan Airlangga di bawah ring cukup menyulitkan Pringgo dan Thoyib. Dengan tambahan tujuh poin hanya di kuarter ketiga, Airlangga membawa timnya mendekati raihan Aspac 36-34 di akhir kuarter ketiga. Pacific hanya tertinggal dua angka.
Prastawa menggila di kuarter terakhir. Tembakan tiga angka dan jump shot Prastawa benar-benar tidak terbendung. Prastawa memasukan ketiga tembakan tiga angka yang ia lepaskan dan membukukan rata-rata 66 persen field goals hanya pada kuarter terakhir. Total 19 poin dicetak oleh Prastawa untuk Aspac yang sekaligus menjadikannya pencetak angka terbanyak.
Performa hebat lain ditunjukan oleh Pringgo Regowo. Pemain yang langganan double-double ini kembali meraih dua digit angka pada poin dan rebound. Pringgo meraih 13 poin dan 17 rebound. Sementara pada kubu Pacific, Airlangga yang juga sempat melakukan slam dunk mengumpulkan total 13 poin dan 12 rebound.(mb)

No comments:

Post a Comment