Thursday, March 21, 2013

Cara Cepat Belajar Poker Online - Belum dirilis, desain kostum baru Inggris sudah bocor

Cara Cepat Belajar Poker Online - Belum dirilis, desain kostum baru Inggris sudah bocor

Texaspoker cc1 adalah poker online dengan uang asli terpercaya - Sebuah gambar kostum terbaru dari tim nasional Inggris beredar di internet. Padahal kostum itu baru akan diluncurkan bulan depan. Nantinya, kostum baru Inggris tidak lagi dirancang oleh Umbro melainkan oleh produsen perangkat olahraga asal Amerika Serikat, Nike.

Dalam gambar tersebut, terlihat kostum tim nasional Inggris berwarna merah dengan kombinasi warna emas dan putih pada logo tim. Nike sendiri sebenarnya baru akan meluncurkan kostum terbaru inggris pada hari St.George, 23 April mendatang.

Dilansir Daily Mail, Nike belum mau berkomentar tentang bocornya desain kostum tim nasional Inggris tersebut. "Kami baru akan memberitahu desain sebenarnya akhir tahun ini. Sampai saat itu datang, kami tidak mau berkomentar mengenai gambar yang beredar di internet," ujar juru bicara Nike seperti dilansir, dailymail.co.uk, Kamis (21/3/2013).

Wayne Rooney dkk diperkirakan akan memakai kostum kandang terbaru rancangan Nike pada 29 Mei mendatang, saat Inggris berjumpa Republik Irlandia di Stadion Wembley. Sementara, kostum tandang akan dikenakan pada musim panas tahun ini, saat mereka berjumpa Brazil di Rio De Janeiro, dalam laga memperingati 150 tahun FIFA.

Sementara itu, kostum rancangan Umbro, kali terakhir akan digunakan saat Inggris berjumpa San Marino, dan selanjutnya Montenegro pada lanjutan laga kualifikasi Piala Dunia 2014.

No comments:

Post a Comment