Thursday, March 21, 2013

Cara Bermain Poker Capsa - Pelita Jaya Tekuk CLS Knights

Cara Bermain Poker Capsa - Pelita Jaya Tekuk CLS Knights

Texaspoker cc adalah poker online dengan uang asli terpercaya- Menjelang pertemuan malam ini (19/1), baik Pelita Jaya Esia Jakarta maupun CLS Knights Surabaya sebenarnya tengah menunjukkan tren permainan yang stagnan dan cenderung menurun. Namun rivalitas kedua tim membuat laga berlangsung ketat dan cepat.
Bigman Pelita Jaya yang lebih unggul daripada CLS Knights tidak berpengaruh banyak. Akurasi CLS Knights yang buruk lebih menjadi penyebab kekalahan tim ini. Pelita Jaya menang jauh, 75-50, dan shooting guard Pelita Jaya, Ary Chandra akhirnya bergabung dengan klub 1000 poin NBL Indonesia.
Keunggulan bigman tidak lalu membuat Pelita Jaya mengutamakan serangan-serangan dari bawah ring. Sebaliknya, sumber-sumber poin Pelita Jaya justru berasal dari tembakan-tembakan tiga angka Andy Batam dan penetrasi-penetrasi Erick Sebayang. Pelita Jaya unggul 22-11 di kuarter pertama.
Menyadari akan sulit bermain dari pos rendah di dekat ring, CLS Knights pun mengandalkan tembakan-tembakan jauh dan medium. Namun sayang, Tony Agus yang banyak melakukan percoban tembakan dari jarak menengah justru jauh dari akurasi yang tajam. Tony memang mencetak tujuh angka di kuarter kedua. Tetapi empat di antaranya adalah hasil dari tembakan bebas.
Demi mengantisipasi kesulitan meraih bola-bola rebound dan pergerakan Ponsianus Indrawan, Fidyandini, dan juga Ferdinand Damanik, CLS Knights menempatkan tiga pemain di dalam setengah lingkaran terlarang di dalam paint area. Usaha ini cukup efektif dalam memetik bola-bola pantul, tetapi membuka lebar peluang tembakan-tembakan jauh bagi Pelita Jaya. Pelita Jaya menutup kuarter ketiga dengan keunggulan 52-35. Batam dan Sebayang masih tetap tajam.
Dengan total 22 poin, Andy Batam menjadi pencetak angka terbanyak bagi Pelita Jaya. Erick Sebayang menyusul dengan 16 poin, dan Ary Chandra menjadikan 14 poinnya di laga ini menjadi pengakumulasi total 1003 poin yang telah ia kumpulkan di NBL Indonesia. (mb)

No comments:

Post a Comment