Thursday, March 21, 2013

Cara Bermain Poker Capsa - Kemenangan Pertama dan Bersejarah Stadium

Cara Bermain Poker Capsa - Kemenangan Pertama dan Bersejarah Stadium 

Texaspoker cc2 adalah poker online dengan uang asli terpercaya -
Stadium Jakarta akhirnya meraih kemenangan perdana di NBL Indonesia 2012-2013. Tidak hanya menang, kemenangan Stadium terasa sangat istimewa. Tim asuhan Coach Abdurrachman Padang ini mengalahkan juara bertahan, Satria Muda Britama Jakarta, tim yang belum pernah mereka kalahkan sebelumnya. Stadium menang 68-59.
Tidak ada tanda-tanda awal bahwa Satria Muda akan menelan kekalahan. Pada kuarter pertama, Faisal J. Achmad dan kawan-kawan bermain sangat baik. Serangan-serangan Satria Muda sangat efektif memecah rapatnya pertahanan Stadium. Dengan rata-rata field goals mencapai 64 persen, Satria Muda menutup kuarter pertama dengan keunggulan 16-13. Faisal dan Frida Aris masing-masing mencetak lima angka.
Stadium mulai memperbaiki kinerja di kuarter kedua. Akurasi Stadium membaik menjadi 42 persen di kuarter kedua. Kerja keras Randolph di bawah ring juga mulai menampakan hasil. Randolph beberapa kali berhasil memenangi duel saat mencetak poin.
Selain Randolph, shooting guard pekerja keras Stadium, Tri Wicaksono juga memberikan kontribusi yang signifikan di kuarter ketiga. Kombinasi Tri dan Randolph menghasilkan 13 poin dari total 21 poin Stadium di kuarter kedua. Stadium berbalik unggul 34-30.
Ketajaman dan ketenangan Stadium terjaga baik memasuki kuarter ketiga. Kelihaian point guard Chandra Yusran dalam mengendalikan bola mampu membuat konsentrasi pertahanan Satria Muda secara tim buyar. Chandra bahkan menambah tujuh poin bagi timnya. Demikian pula Tri Wicaksono. Shooting guard ini menjadi masalah bagi Vamiga Michel yang kerap berusaha menghentikan pergerakannya.  Tri juga menambah tujuh angka bagi Stadium di kuarter ketiga.
Stadium percaya diri memasuki kuarter terakhir dengan keunggulan delapan poin.  Namun mental juara Satria Muda mulai berbicara. Faisal menambah lima poin bagi timnya untuk membuat jajaran Stadium tetap tidak bisa tenang. Beruntung, kestabilan permainan Stadium terjaga.
Tri Wicaksono, Chandra yusran, dan Randolph masing-masing mencetak dua digit poin bagi Stadium. Tri 12 poin, Chandra 13, dan Randolph 11 poin. Sementara pada Satria Muda, Faisal terbanyak dengan 25 poin.(mb)

No comments:

Post a Comment