Thursday, March 21, 2013

Cara Bermain Poker Capsa - Beri semangat, Ramos kecup Torres

Cara Bermain Poker Capsa - Beri semangat, Ramos kecup Torres

Texaspoker cc1 adalah poker online dengan uang asli terpercaya Pemain belakang Real Madrid, Sergio Ramos, mengecup poster Fernando Torres. Hal tersebut dilakukannya dalam rangka memperingati hari ulang tahun Torres yang ke-29. Torres sendiri tengah mengalami masa sulit di Chelsea. Bersama The Blues, julukan Chelsea, Torres baru mencetak 14 gol dari 67 penampilan sejak didatangkan dari Liverpool pada 2011.

"Saya ingin mengucapkan selamat kepada teman terbaik yang saat ini sedang tidak bersama saya. Saya sangat merindukannya. Selamat ulang tahun," ucap Ramos dalam akun twitternya seperti dilansir Daily Mail, Kamis (21/3).

Torres sendiri memang tidak dipanggil Vicente del Bosque untuk memperkuat skuad Spanyol yang akan menghadapi Finlandia dan Prancis dalam waktu dekat ini. Del Bosque lebih memercayakan lini depan Spanyol kepada David Villa, Pedro, Jesus Navas, dan Alvaro Negredo.

Mengenai alasan terpinggirkanya Torres, Del Bosque mengaku, hal tersebut dikarenakan inkonsistensi yang kerap diperlihatkan striker berjuluk El Nino itu. "Torres telah menjadi pemain reguler di timnas sampai sekarang, inkonsistensinya membuat kami takut."

No comments:

Post a Comment