Thursday, March 21, 2013

Cara Bermain Poker Bagi Pemula - Liverpool gagal tembus Liga Champions, Suarez hengkang

Cara Bermain Poker Bagi Pemula - Liverpool gagal tembus Liga Champions, Suarez hengkang

Texaspoker cc1 adalah poker online dengan uang asli terpercaya -  Luis Suarez memperingatkan Liverpool bahwa dirinya siap hengkang jika ada tawaran dari klub yang bisa membawanya bermain di Liga Champions. Peringatan tersebut dikirim Suarez saat dirinya sedang bersiap membela Uruguay melawan Paraguay dalam lanjutan laga kualifikasi Piala Dunia 2014.

"Saya sangat senang di Liverpool tapi anda tidak akan tahu apa yang terjadi di sepakbola. Jika tim lain dengan prospek bagus untuk berkompetisi di level Eropa datang kepada saya, saya akan menyambutnya," ujar Suarez seperti dilansir Daily Mail, Kamis (21/3).

Suarez sendiri saat ini masih terikat kontrak dengan Liverpool hingga 2017. Namun dengan posisi Liverpool sekarang, yang kemungkinan besar tidak akan lolos Liga Champions, Suarez membuka kemungkinan untuk hengkang agar keinginannya bermain di kasta tertinggi kompetisi Eropa itu tercapai. "Kami akan bicara dengan pihak klub. Apakah saya akan pergi atau tetap disini," tuturnya.

Kendati mengungkapkan ingin hengkang, Suarez sempat memuji pelatih Brendan Rodgers dan rekan-rekan setimnya. Menurutnya, pemain-pemain dan pelatih Liverpool saat ini masih memiliki ambisi untuk berkompetisi bersama klub-klub top Eropa. "Ambisi para pemain selalu ada. Ambisi untuk bermain di level elit selalu ada," tutup Suarez.

No comments:

Post a Comment