Thursday, March 21, 2013

Cara Bermain Poker Bagi Pemula - Tidak Ada Kesulitan Pelita Jaya Kalahkan Tonga BSC

Cara Bermain Poker Bagi Pemula - Tidak Ada Kesulitan Pelita Jaya Kalahkan Tonga BSC

Texaspoker cc2 adalah poker online dengan uang asli terpercaya - Pelita Jaya Esia Jakarta tidak menghadapi kesulitan berarti saat mengalahkan Tonga BSC Jakarta. Kedudukan 83-46 berbicara banyak betapa Tonga BSC masih berada di bawah Andi "Batam" dan kawan-kawan.
Keunggulan di semua posisi membuat Pelita Jaya mudah mencetak angka. Para pemain Pelita Jaya juga terlihat tidak terlalu terbebani menghadapi gempuran Tonga BSC. Dengan rata-rata field goals mencapai 60 persen di kuarter pertama, Pelita Jaya melaju 28-14. Ferdinand Damanik sudah langsung mencetak delapan angka.
Kondisi kuarter kedua tidak jauh berbeda. Richardo Orlando Uneputty dan kawan-kawan tetap kesulitan menembus pertahanan kokoh Pelita Jaya. Uneputty sendiri hanya mampu mencetak tiga angka di kuarter ini.
Pada kubu Pelita Jaya, Coach Nathaniel Canson leluasa merotasi para pemain. Setiap pemain memberikan kontribusi sama baiknya menghadapi Tonga BSC. Salah satunya adalah Vavories Palopo yang mencetak enam poin dan bermain penuh sepanjang kuarter kedua. Pelita Jaya tetap unggul jauh 48-23.
Kelly Purwanto yang tidak bermain di kuarter kedua, menambah masalah bagi Tonga BSC di kuarter ketiga. Pergerakan cepat Kelly sulit ditanggulangi oleh Uneputty. Kelly bahkan memasukan satu tembakan tiga angka pada kuarter ini sebagai bagian dari total sembilan poinnya di kuarter ketiga.
Jarak 71-40 di akhir kuarter ketiga sudah sangat berat bagi Tonga BSC. Tidak banyak perlawanan berarti karena Tonga hanya mampu menambah enam poin saja di kuarter terakhir, sementara Pelita Jaya 12 angka.
Ferdinand Damanik sukses mendulang double-double pada pertandingan ini. Selain 17 poin, Damanik juga meraup 12 rebound. Pada kubu Tonga BSC, poin terbanyak diraih oleh Herman Kurniawan. Guard lincah dan cepat ini mencetak delapan poin.(mb)

No comments:

Post a Comment