Thursday, March 21, 2013

Cara Bermain Poker Agar Selalu Menang - Satria Muda Beri Pelajaran Satya Wacana

Cara Bermain Poker Agar Selalu Menang - Satria Muda Beri Pelajaran Satya Wacana

Texaspoker cc adalah poker online dengan uang asli terpercaya- Pertahanan ketat Satria Muda Britama Jakarta menjadi peredam yang sangat ampuh menghentikan kecepatan para pemain Satya Wacana LBC Angsapura Salatiga. Pergerakan para pemain Satya Wacana menjadi sangat terbatas. Tekanan Satria Muda membuahkan turn over yang sangat banyak pada Luthfianes Gunawan dan kawan-kawan. Satria Muda memberi pelajaran berarti bagi tim asuhan Simon Wong ini dengan mengumpulkan 25 poin dari 25 turn over Satya Wacana. Satria Muda keluar sebagai pemenang dengan kedudukan 64-49.
Cukup mengejutkan ketika kepala pelatih Satya Wacana, Simon Wong menurunkan Yoppi Giay sebagai starter. Namun Yoppi yang untuk pertama kali bermain sebagai pemain pembuka menunjukkan permainan yang menawan. Kecepatan Yoppi dan kekuatannya membantu Satya Wacana dalam urusan merebut bola-bola rebound.
Untuk hal mencetak angka, Satya Wacana masih mengandalkan Respati Ragil. Dan kali ini, Ragil mendapat bantuan dari Luthfianes Gunawan. Kombinasi dua pemain ini membawa Satya Wacana mengimbangi raihan poin Satria Muda di akhir kuarter pertama.
Membagi angka sama 14 di akhir kuarter pertama, kedua tim menunjukkan kecepatan masing-masing dalam menyerang. Perbedaannya, Satria Muda terlihat lebih tenang. Hal ini tercermin dari akurasi Satria Muda yang membaik, menanjak menjadi 31 persen secara keseluruhan di akhir kuarter kedua. Faisal J. Achmad dan Bonanza Siregar menjadi ujung tombak Satria Muda. Satria Muda unggul dua poin di akhir kuarter kedua, 26-24.
Tekanan pertahanan man to man yang diterapkan Satria Muda mampu membuat Satya Wacana panik. Hal ini dimafaatkan dengan baik oleh Faisal dan Vamiga yang mengoleksi angka dari serangan-serangan cepat. Satria Muda memperlebar jarak keunggulan menjadi 46-39.
Tertinggal 50-40 di awal kuarter terakhir, Satya Wacana mampu mengejar hingga hanya selisih tiga angka melalui Respati Ragil. Namun kecemerlangan Bonanza Siregar di menit-menit akhir laga membuat Satria Muda kembali melaju meninggalkan Satya Wacana.
Dengan total 18 poin, Bonanza akhirnya menjadi pencetak angka terbanyak bagi timnya. Sementara pada kubu Satya Wacana, Ragil terbanyak dengan 21 angka. (mb)

No comments:

Post a Comment