Thursday, March 21, 2013

Cara Bermain Bola Tangkas Online Indonesia - Williams Menang Lagi

Cara Bermain Bola Tangkas Online Indonesia - Williams Menang Lagi

Rgobet.com adalah tangkas online dengan setelan versi darat terpercaya - Golf Bareng Relasi Jawa Pos dengan USA Pro Ball Alumni
Para mantan bintang NBA yang tergabung dalam USA Pro Ball Alumni sangat menikmati waktunya di Surabaya. Termasuk saat main golf di Ciputra Golf Surabaya kemarin (29/6).
''Saya sudah bertahun-tahun bermain golf. Saat masih aktif, lebih-lebih memasuki masa pensiun ini, saya ke lapangan golf enam hari dalam seminggu. Hanya hari Senin saya absen,'' kata mantan bintang Sacramento Kings dan Miami Heat Jason Williams. Karena memang hobi berat golf, tak heran jika Williams lebih bagus bermain daripada rekan-rekannya. Saat main bersama relasi Jawa Pos kemarin (29/6), Williams mengulangi pencapaiannya saat berlaga di Mountain View Golf Club, Dago Bandung, yakni menjadi juara.
Williams mengalahkan tiga rekannya yang juga maniak golf, yakni Charles Smith, Ricky Pierce, dan Vin Baker. Pemain yang berjuluk White Chocolate itu membuat hasil bagus dengan hanya membutuhkan 65 pukulan atau tujuh di bawah par untuk menuntaskan 16 hole.
Dilihat dari catatan Williams yang memiliki 10 handicap, pemain yang suka makan cokelat itu memang memiliki skill yang bagus. Itu tingkatan yang cukup bagus untuk pemain amatir.
Selain Williams, Ricky Pierce tampil baik. Dia berada di peringkat kedua dengan over delapan atau membutuhkan 80 kali pukulan. Meski kalah dalam kategori overall the best, bukan berarti Pierce tampil buruk.
Dia bahkan unggul di hole 12, 13 dan 14. Di tiga hole ini, Pierce mampu mencetak birdie. ''Penampilan saya sangat bagus di sini. Lapangan di Surabaya saya kira lebih baik. Pelayannya juga sangat baik. Saya sangat terkesan,'' ucap Pierce sambil menunjukkan jari telunjuknya ke atas, setelah menyudahi hole 12.
Shoting guard yang masuk NBA All-Star 1991 itu juga tersenyum lebar setelah melewati dua hole berikutnya. Tetapi, karena keterbatasan waktu, pertandingan kemarin hanya berlangsung di hole ke-16.
Meski golf adalah olahraga kedua bagi mereka, Williams dan kawan-kawan terlihat cukup menikmati pertandingan yang berlangsung selama empat jam tersebut. Terutama Charles Smith. Meski tak begitu berpengalaman dan sering melakukan out of bounds (OB), dia tidak mau menyerah.
Selain mereka, sejumlah pengusaha di Jawa Timur (Jatim) ikut ambil bagian dalam event yang bertajuk Golf Bareng Klien Jawa Pos dengan USA Pro Ball Alumni itu. Di antaranya, Dirut Bank Jatim Hadi Sukriyanto, Dirut Mataram Paint Freddy Pangkey, dan Patrick Honggo Hidajatno, direktur PT Kedaung Satriya Motor.
Ada pula branch manager Astra Grup, wakil dari Telkom, Pelindo, Polda Jatim, dan Polrestabes, serta BNI. Dari Jawa Pos, Direktur Eddy Nugroho dan Leak Kustiya juga tak ketinggalan menampilkan kepiawaian mereka.
''Event ini sangat luar biasa, bisa bermain golf bersama pejabat-pejabat penting di Jatim dan pemain NBA adalah kesempatan yang tak pernah saya jumpai sebelumnya. Saya berharap, Jawa Pos terus melakukan event-event seperti ini di kemudian hari,'' kata Patrick.
Sementara itu, sebelum me­masuki hole pertama, para anggota USA Pro Ball Alumni tersebut melakukan jumpa fans. Ada lima fans yang beruntung bisa mendapat tanda tangan dan foto bareng bersama Jason Williams dan kawan-kawan. Mereka adalah Marthin Reyhan, Nikolas Eko Ratmoko, Randy Pangkiey, Wilfrid Abi, dan Bryan Lim.
''Saya merasa excited banget bisa bertemu mereka. Padahal, sebelumnya hanya bisa melihat mereka lewat youtube,'' ucap Marthin Reyhan, siswa kelas 1 SMA Ciputra yang kemarin nyanggong para bintang itu. (dik/nur/c8/ang)

No comments:

Post a Comment