Thursday, March 21, 2013

Bolatangkas Promo Online - Williams Janji Gila-gilaan

Bolatangkas Promo Online - Williams Janji Gila-gilaan

Rgobet.com adalah tangkas online dengan setelan versi darat terpercaya - Siapkan Lebih Banyak Aksi untuk Penggemar Surabaya Malam Nanti
Jason Williams telah memukau publik Bandung dalam Flexi NBL Indonesia All-Star 2012 feat USA Pro Ball Alumni di C-Tra Arena Bandung pada Rabu lalu (27/6). Aksi-aksinya yang mendunia telah diperagakan di depan ribuan fans Kota Kembang.
Namun, pemain yang akrab disapa J-Will tersebut ternyata memiliki simpanan aksi. Aksi itu pun akan disuguhkan pada game kedua di DBL Arena Surabaya nanti malam.
''Saya siap untuk memberikan lebih banyak hiburan bagi fans Surabaya. Mau atraksi apa lagi? Saya pasti akan melayani. Saya sudah menyiapkan kejutan untuk penonton kota ini,'' tegas Williams kemarin.
Di Bandung, point guard utama Miami Heat saat menjadi juara NBA 2006 tersebut sebenarnya sudah membuat orang geleng-geleng. Williams melakukan passing-passing ajaibnya. Mulai no look pass, elbow pass, hingga mengerjai Andy ''Batam'' Poedjakesuma dengan melewatkan bola di sela-sela kakinya pada kuarter pertama.
Namun, itu tidak membuat Williams puas. Sebab, tim merah yang dia bela kalah tipis oleh tim biru dengan skor 63-67. Walau itu merupakan ajang senang-senang dan ekshibisi, pemain berjuluk White Chocolate tersebut mengaku lebih gembira kalau bisa memenangi laga.
''Untuk pertandingan besok (hari ini, Red), saya akan membela tim biru. Jelas, saya akan mengincar kemenangan. Meski, saya tetap tidak melupakan unsur hiburan,'' tegasnya.
Memang, dalam laga hari ini, Williams bersama Duane Causwell yang sebelumnya berada di kubu tim merah akan membela tim biru. Sementara itu, Vin Baker akan menyeberang ke tim Red All-Star. Tandem Baker, Ricky Pierce terpaksa absen karena sakit. Dia akan digantikan oleh Charles Smith yang menjadi presiden PBAA.
Di sisi lain, Vin Baker juga tak mau kalah. Dia akan tetap mengincar kemenangan serta bermain baik untuk memberikan hiburan maksimal kepada fans Surabaya.
''Katanya penonton Surabaya heboh. Saya sungguh tak sabar untuk menyapa mereka. Ini kali pertama saya datang ke Surabaya. Namun, kota ini sangat mengesankan. Dari semua aspek. Termasuk, makanannya yang enak-enak. Saya makan banyak di sini,'' ungkap pemain yang pernah bermain dalam empat kali All-Star (1995-1998) selama membela Milwaukee Bucks itu lantas tertawa.
Walau menjalani agenda yang padat kemarin, empat mantan bintang NBA itu bersama President Professional Basketball Alumni Association (PBAA) Charles Smith sangat antusias.
Setelah lebih dari empat jam bermain golf di Ciputra Golf Club, Surabaya, bersama relasi Jawa Pos, mereka bertandang ke ruang redaksi Jawa Pos di lantai 4 Graha Pena. Kecuali Pierce yang tidak enak badan, seluruh pemain hadir dan berdialog dengan belasan kontestan Journalist Competition DBL Indonesia.
Selain itu, Williams dkk mampir di markas besar DBL Indonesia. Mereka terkesan atas apa yang telah dilakukan DBL selama ini. Termasuk, konsistensi DBL mendatangkan bintang dan mantan bintang tenar NBA ke Indonesia.
''Apa yang kalian kerjakan luar biasa. Saya tak menyangka Nate Robinson dan Danny Granger pernah kalian datangkan. Excellent,'' puji Williams.
Di sisi lain, pemain lokal juga tidak kalah bersemangat dengan laga hari ini. Dimaz Muharri yang saat di Bandung melakukan atraksi-atraksi spektakuler berjanji mengulangi hal serupa. ''Sekarang tugas saya adalah menjaga Jason Williams semaksimal mungkin. Ini berat sekaligus mengasyikkan,'' ucap point guard CLS Knights Surabaya itu.
Selain partai puncak laga All-Star, Flexi NBL Indonesia All-Star 2012 feat USA Pro Ball Alumni juga akan dimeriahkan oleh beberapa supporting event yang melibatkan beberapa pemain NBL Indonesia.
Saat laga All-Star di Bandung, publik dihibur dengan pertandingan antar legenda Indonesia. Ada pula Flexi Shooting Stars dan BRI 3-Point Shootout yang menambah kemeriahan.
Surabaya tentu tidak mau kalah. Show pendamping paling ditunggu adalah kontes Honda BeAT Slam Dunk Contest yang diikuti oleh pemain-pemain pilihan NBL Indonesia. Hebohnya, juara kontes ini akan membawa pulang hadiah istimewa berupa satu unit motor Honda BeAT persembahan dari MPM Motor.
Dari daftar nama terakhir, beberapa dunker papan atas tanah air akan ikut serta. Antara lain M. Isman Thoyib (Aspac), Ruslan (Stadium), Max Yanto (NSH GMC Riau), Freddy Chen (CLS Knights Surabaya), dan Vamiga Michel (Satria Muda Jakarta). ''Saya belum bisa mengatakan sekarang. Tunggu saja, kejutannya,'' kata Max Yanto ketika ditanya soal trik yang akan dikeluarkan saat kontes malam ini.
Tak kalah heboh adalah legends game yang mempertemukan legenda CLS Surabaya dan Bimasakti Nikko Steel Malang. Bahkan MVP NBL Indonesia 2010-2011 I Made ''Lolik'' Sudiadnyana dikabarkan ikut serta dengan membela mantan timnya, Bimasakti Malang.
Selain dua supporting event itu, show semakin meriah karena opening sequence berupa permainan lampu dan musik yang atraktif. (nur/dik/c5/ang)

No comments:

Post a Comment