Thursday, March 21, 2013

Bolatangkas Promo Online - Pacific Caesar Bertumpu pada King Dhay dan Hari

Bolatangkas Promo Online - Pacific Caesar Bertumpu pada King Dhay dan Hari 

Rgo88.com adalah tangkas online dengan setelan versi darat terpercaya - Gagal melaju ke championship series musim lalu, Pacific Caesar Surabaya bertekad menebusnya di Speedy National Basketball League (NBL) Indonesia 2012-2013. Persiapan matang dilakukan, termasuk mendatangkan pelatih dan pemain baru.

Pacific mengalami perubahan signifikan musim ini dengan masuknya pelatih baru asal Bimasakti Nikko Steel Malang Eddy Santoso. Dia menggantikan pelatih lama asal Filipina Arturo Lozada Cristobal yang tidak memperpanjang kontrak.

Eddy memimpin latihan Pacific sejak Mei lalu. Dia mengaku, anak asuhannya sudah mengalami peningkatan yang cukup baik di sektor defense dan offense.

Pelatih kelahiran Malang itu menambahkan, masuknya center veteran Hari Suharsono sangat membantu timnya. Mantan bintang CLS Surabaya yang berusia 35 tahun tersebut bisa menjadi patron bagi para pemain muda.

''Memang, dari segi usia, Hari tidak muda lagi. Artinya, minute play-nya tidak akan banyak. Namun, dalam latihan yang mixed antara pemain junior dan senior, kehadiran Hari sangat positif,'' ucap Eddy kemarin (30/9).

Pelatih yang membawa Bimasakti menembus Championship Series NBL Indonesia musim lalu itu menambahkan, chemistry antar pemain mulai terbentuk. Apalagi, selain Hari, Pacific memiliki pemain senior lain Pek King Dhay. Guard 34 tahun tersebut musim lalu bahu-membahu bersama pemain muda Pacific.

Meski tidak mampu mengantarkan Pacific menembus delapan besar, pemain Pacific cukup menjanjikan. ''Sebagai senior, karakter mereka cukup bagus,'' puji Eddy. Selain King Dhay dan Hari, Pacific memiliki tiga pemain yang cukup berbahaya. Yakni center Eko Sasmito, forward Gege Nagata, dan forward Muhammad Ikrar Fauzia.

Kombinasi junior dan senior membuat Eddy optimistis, timnya bisa mencapai delapan besar musim ini. Apalagi ditambah rekrutan baru dari BSC Jakarta, yakni center Airlangga Sabara. Total, pemain Pacific musim ini adalah 13 orang. (nur/c13/diq)

No comments:

Post a Comment