Thursday, March 21, 2013

Bolatangkas Online Gratis Terpercaya - Modal Bagus Hangtuah

Bolatangkas Online Gratis Terpercaya - Modal Bagus Hangtuah

Rgo88.com adalah tangkas online dengan setelan versi darat terpercaya - Ditinggal oleh pelatih Nathaniel Canson ke Pelita Jaya memunculkan kekhawatiran Hangtuah Sumatera Selatan Indonesia Muda akan limbung di Speedy NBL Indonesia 2012-2013. Namun, melihat sukses mereka menduduki peringkat ketiga di 9th Asian University Basketball Championship yang berakhir kemarin (29/9), keraguan itu sedikit terjawab. Mereka tetap memiliki potensi untuk menjadi tim kuda hitam seperti halnya musim lalu.

Meski bertajuk laga antaruniversitas, turnamen tersebut cukup ketat. Empat tim dari Manila bahkan menggunakan pemain asing. Dalam lima pertandingan, Ary Sapto dkk kalah dua kali melawan University of East dan Olivarez Collage Manila.

Kemenangan dipetik Hangtuah atas tim De La Salle University dan Trinity of Asia, Manila. Pada pertandingan terakhir kemarin (29/9), Hangtuah membantai Universiti Teknologi MARA dari Malaysia dengan skor 82-51.

''Bagi Hangtuah, mendapatkan lawan yang bagus merupakan suatu kesempatan berharga,'' ucap Ferri Jufry, manajer Hangtuah. ''Semua game berjalan sangat ketat dengan tempo tinggi. Kemenangan yang kami raih di luar dugaan karena kami baru pertama bermain di luar negeri. Apalagi, Filipina terkenal dengan tradisi basketnya yang kuat,'' imbuhnya.

Setelah turnamen, pasukan Hangtuah tidak langsung pulang. Namun, para pemain akan tetap berada di Manila untuk mengikuti program training camp hingga Senin 8 Oktober mendatang. ''Hasil peringkat ketiga cukup memuaskan. Sebab, tujuan utama ikut turnamen adalah menambah jam terbang pemain muda,'' tandas Ferri.

Selain kepindahan Coach Nath -sapaan Nathaniel Canson-, Hangtuah juga ditinggal oleh beberapa pemain bintangnya. Sebut saja center andalan Dian Heryadi yang hengkang ke CLS Knights Surabaya. Point guard utama Robert Santo Yunarto juga tak lagi berada dalam barisan roster karena ikut Coach Nath ke Pelita Jaya.

Namun, Ferri yakin bahwa di tangan Apriyadi, asisten pelatih Coach Nath musim lalu, Hangtuah akan tetap menyengat. (nur/c4/ang)

No comments:

Post a Comment