Thursday, March 21, 2013

Bolatangkas Online Gratis Terpercaya - Puas Jalan - Jalan ke Universal Studio

Bolatangkas Online Gratis Terpercaya - Puas Jalan - Jalan ke Universal Studio

Rgobet.com adalah tangkas online dengan setelan versi darat terpercaya - Timnas Muda Lepas Penat setelah Menangi Dua Laga
Tim Nasional Basket Indonesia U-18 sejenak melepas kepenatan setelah dua hari berturut-turut menjalani kerasnya pertandingan 8th SEABA U-18 Championship. Kemarin (28/6) Jan Misael Panagan dkk berkesempatan menjajal berbagai wahana permainan di Universal Studio Singapura.
Jan dkk bertolak dari penginapan tim, East Village Hotel, pukul 10.30. Kompak di lapangan, di arena permainan pun mereka tampak selalu bersama. Hampir semua permainan mereka jajal. Mulai New York, Sci-Fi City, Ancient Egypt, The Lost World, Far Far Away, Madagascar, dan Hollywood. Jan dkk kurang lebih enam jam menghabiskan waktu di wahana wisata yang berada di Pulau Sentosa itu.
''Ini pengalaman yang luar biasa. Betul-betul merasa fresh setelah mencoba semua permainan yang ada,'' kata center Timnas Muda Kristianto Halim. Kegembiraan Kris makin besar karena keluarganya juga berkunjung ke Universal Studio.
''Puas banget hari ini (kemarin, Red). Rasa lelah dan capek setelah bertanding hilang semua. Sekarang siap rasanya bertanding lagi,'' ujar guard Timnas Muda Yerikho Christphor Tuasela.
Di antara semua wahana yang ada, roller coasters di wahana Battlestar Galactica menjadi favorit. Para anggota Timnas Muda bahkan menaiki itu hingga tiga kali.
Selain itu, para pemain Timnas Muda tak lupa membeli oleh-oleh untuk keluarga di Indonesia. Dan mayoritas buah tangan yang dibeli adalah cokelat.
CEO Timnas Muda Azrul Ananda kemarin juga hadir menemani Jan dkk di Universal Studio. ''Hari ini (kemarin, Red) kan kosong jadwalnya. Jalan-jalan ini adalah hadiah untuk tim yang sudah kerja keras selama dua bulan lebih. Mereka luar biasa dan sangat fight. Mereka bisa melewati cobaan wasit, pemain Malaysia, dan Singapura,'' puji Azrul.
Dengan agenda santai dan bermain kemarin, Azrul mengharapkan Timnas Muda bisa tetap membangun kerja sama dan hubungan yang dekat di antara pemain. Itu penting untuk menyambut laga ketiga melawan Laos hari ini. Jika menang, Indonesia akan kian nyaman untuk melenggang ke kejuaraan Asia di Mongolia pada Agustus mendatang. (dra/c4/ang)
---
Jadwal Hari Ini (29/6)
18.00 Indonesia v Laos
20.00 Filipina v Malaysia
---
Hasil Kemarin (28/6)
Malaysia v Laos 117-53
Filipina v Singapore 75-63
Klasemen Sementara
No Tim M W L
A
P
1. Filipina 2 2 0
197 - 93
4
2. Singapura 3 1 2
175 - 96
4
3. Indonesia 2 2 0
135 - 116
4
4. Malaysia 2 1 1
180 - 134
3
5. Laos 3 0 3
100 - 364
3
M: Main; W: Menang; L: Kalah; A: Memasukkan-kemasukan; P: Poin

No comments:

Post a Comment