Thursday, March 21, 2013

Bola Tangkas Rumus Online - Rama Paling Populer

Bola Tangkas Rumus Online - Rama Paling Populer

Rgobet.com adalah tangkas online dengan setelan versi darat terpercaya - TINTA emas ditorehkan Fandi Andika Ramadhani. Dia dinobatkan sebagai pemain pertama yang merebut gelar Most Popular Player All Star 2011-2012. Forward Dell Aspac Jakarta tersebut mengalahkan nama-nama besar yang lain. Misalnya, Kelly Purwanto, Faisal Julius Achmad, dan MVP Yanuar Dwi Priasmoro. Total, pemain asli Bogor itu dipilih oleh 51.148 ribu voter yang dilakukan dalam waktu dua minggu.

Pemain yang karib disapa Rama tersebut tak menyangka dirinya bakal menjadi most popular player. Selama ini dia tak pernah menyangka bakal mendapat award tersebut. Anugerah itu menambah panjang kejutan yang dia terima di ajang ini. Sebelumnya, Rama juga mengaku terkejut ketika bisa terpilih masuk barisan All-Star dan bisa bertemu dengan para mantan pemain NBA.

''Saya benar-benar tak menyangka mampu menjadi yang terbanyak. Ketika dipanggil maju ke tengah lapangan, saya kira mau dikerjai atau sekadar diwawancarai. Ternyata malah diberi award ini,'' terang Rama.

Anugerah itu membuat dia kian termotivasi untuk meningkatkan performanya di dalam lapangan. Saat ini dia memiliki dua misi besar yang ingin dicapai. Pertama, dia ingin membantu Aspac menjadi kampiun NBL musim depan. Tahun lalu misi tersebut hampir berhasil. Sayang, Aspac dikandaskan Satria Muda di partai pemungkas.

Kedua, dia ingin menjadi bagian dari timnas Indonesia. Peluang itu dia anggap tetap terbuka. Rama menyatakan, menjadi pemain timnas tentu merupakan kebanggaan nan sangat tinggi bagi semua pebasket di semua penjuru dunia. Karena itu, anugerah tersebut menjadi ''batu loncatan'' baginya untuk terus berprestasi di masa mendatang. (ru/c4/ang)

No comments:

Post a Comment