Thursday, March 21, 2013

Bola Tangkas Promo Berhadiah - Serasa Kembali ke Masa Jaya

Bola Tangkas Promo Berhadiah - Serasa Kembali ke Masa Jaya 

Rgobet.com adalah tangkas online dengan setelan versi darat terpercaya - Indonesia Legends Main Sekaligus Reuni
Perasaan Romy Tanaka campur aduk ketika mengenakan kostum legenda Indonesia di kamar hotelnya kemarin siang (27/6). Dia berkali-kali mematut-matutkan diri di depan cermin. Tulisan Indonesian Legends Game yang terpampang di bagian depan jersey kian membuat jantungnya berdegub kencang.

Romy kian merinding menjelang game di C-Tra Arena tadi malam. Ribuan penonton yang memadati venue, kemasan acara nan bagus, serta aura pertandingan membuat dirinya gemetaran. Ingatan Romy langsung berkelana ke masa silam ketika dirinya masih berbaju klub maupun timnas.

''Sejak siang saya selalu becermin. Tulisan Indonesian Legends Game membuat saya seperti kembali ke masa muda lagi. Saya nyaris tak percaya dengan pergelaran ini. Kalau tidak diadakan, belum tentu legenda-legenda basket bisa satu lapangan,'' ucap pemain yang kemarin membela tim biru tersebut.

Romy seolah mewakili perasaan seluruh pemain yang masuk dalam roster. Mereka sama-sama tak percaya bisa bermain selapangan kembali. Tak peduli hasil di lapangan ketika tim merah mampu memenangi pertandingan dengan skor 64-46. Seluruh pemain merasa fun dan bisa kangen-kangenan.

A.F. Rinaldo, misalnya. Mantan point guard timnas yang kemarin membela tim merah itu menyatakan sangat bangga atas pergelaran tersebut. Apalagi, kemarin merupakan pertandingan pertama yang dia jalani sejak pensiun dari basket pada 2009. Artinya, Inal, sapaan karibnya, kembali bermain setelah tiga tahun vakum!

Inal kemarin juga beberapa kali melakukan umpan-umpan ajaib yang kerap dilakukan saat masih aktif bermain. Di antaranya, no look pass ke belakang. Meski begitu, dia mengakui bahwa hal tersebut sebenarnya merupakan ''keajaiban''.

''Kepala masih ingin melakukan aksi-aksi seperti ketika masih aktif bermain. Tapi, kaki sama badan nggak bisa diajak kompromi. Namun, secara keseluruhan, saya pribadi merasa sangat senang bisa kembali selapangan dengan pemain legenda,'' ucap Inal.

Riko Hantono tak kalah girang. Selain senang karena bisa bereuni, dia bangga dengan kemasan pertandingan nan sangat menawan. Sejak pemanggilan roster, dia merasa seluruh pemain sudah sangat diistimewakan. Riko juga berhasil membuka skor dalam pertandingan itu lewat tembakan tiga angka. Total, dia memasukkan dua dari empat percobaan yang dilakukan.

''Liga yang semakin bagus membuat seluruh pemain, termasuk legenda, kian bersemangat. Kemajuan liga sudah terlihat. Tahun depan, saya berjanji bermain lagi jika memang pertandingan ini diselenggarakan,'' tegas Riko.

Tapi, yang mungkin merasa paling bahagia adalah Filix Bendatu. Tahun lalu, dia bermain untuk legenda CLS ketika bersua legenda Bimasakti Malang. Namun, tahun ini, dia bisa bermain dengan seluruh legenda tanah air. (ru/c5/ang)

No comments:

Post a Comment