Thursday, March 21, 2013

Bola Tangkas Online Terbaru - Teruslah Bermimpi dan Mengejarnya

Bola Tangkas Online Terbaru - Teruslah Bermimpi dan Mengejarnya

Rgobet.com adalah tangkas online dengan setelan versi darat terpercaya - FLEXI NBL Indonesia All-Star 2012 feat USA Pro Ball Alumni tak melulu show basket untuk bersenang-senang. Ajang tersebut juga dimanfaatkan untuk berbagi terhadap sesama. Hal itulah yang terjadi ketika Rick Pierce dan Duane Causwell mendatangi Panti Asuhan Muhammadiyah Tanah Abang I, Jakarta Barat, kemarin (26/6).

Bersama tiga bintang NBL, Fandi Andika Ramadhani, Respati Ragil Pamungkas, dan Richardo Orlando Uneputty, keduanya berbagi mimpi dan motivasi terhadap anak-anak kecil penghuni panti. Jason Williams dan Vin Barker tak ikut serta karena menjalani wawancara dengan beberapa stasiun televisi.

"Kalian mengingatkan saya pada anak-anak yang kurang beruntung di Amerika Serikat (AS). Tapi jangan takut. Hidup kalian akan dimulai dan kalian akan bisa berada di tempat yang jauh lebih tinggi," pesan Pierce kepada anak panti.

Hal yang sama diungkapkan Causwell. Pemain bertinggi 213 cm tersebut mengatakan, tekad yang kuat akan membuat kehidupan menjadi lebih baik. Karena itu, dia mengharapkan semua penghuni panti memiliki gairah dan antusiasme yang tinggi saat mengejar impian.

"Jika kalian punya impian, kejarlah terus. Jangan pernah takut. Sama seperti kami di basket. Kami bisa menjadi pemain NBA juga karena latihan dan dedikasi terhadap olahraga ini," ujar Causwell.

Keduanya juga buka kartu tentang olahraga yang digeluti sebelum total di basket. Pierce mengaku pernah menyukai sepak bola. Sementara Causwell sangat suka sofbol. Acara sosial tersebut semakin cair ketika para penghuni panti menanyakan resep keduanya bisa memiliki tubuh nan bongsor. Pierce dan Causwell sontak tertawa lebar mendengar pertanyaan polos itu.

"Makan yang benar. Jangan makan sembarangan. Sebagai atlet, kami tak boleh makan sembarangan. Tapi memang kami dianugerahi badan yang tinggi," tegas Causwell. (ru/c8/ang)

No comments:

Post a Comment