Thursday, March 21, 2013

Bola Tangkas Online Terbaru - Hangtuah Pemanasan di Mancanegara

Bola Tangkas Online Terbaru - Hangtuah Pemanasan di Mancanegara 

Rgo88.com adalah tangkas online dengan setelan versi darat terpercaya - Kesempatan yang berharga didapatkan Hangtuah Sumatera Selatan (Sumsel) Indonesia Muda (IM) menjelang Speedy NBL Indonesia musim 2012–2013. Pada 25–29 September mendatang mereka mewakili Indonesia dalam ajang 9th Asian University Basketball Championship (9th AUBC) di Manila, Filipina. Itu ajang pemanasan yang baik bagi Ary Sapto dkk sebelum terjun ke NBL.
Kejuaraan Asia antaruniversitas itu akan diselenggarakan di Trinity University of Asia, Manila. Tahun lalu kejuaraan serupa diadakan di Bintulo, Malaysia, pada Juni dengan Guangdong University dari Tiongkok yang menjadi juara.
Selain Indonesia, tim dari Korea dan Malaysia akan tampil. Yaitu Chodang University dari Korea dan Universiti Teknologi MARA dari Malaysia. Peserta lain adalah tim-tim lokal. Yakni tuan rumah Trinity University of Asia, De La Salle University dari Cavite Athletic Association of the Philippines (CAAP), Maria College, serta dua perguruan tinggi lain Filipina. Sebagai catatan, CAAP pernah menyabet juara di ajang National Students Championship.
Kapten Hangtuah Ary Sapto menyambut turnamen itu dengan antusias. ”Meski tidak pasang target muluk, bukan berarti kami menyianyiakan kesempatan ini. Bisa diundang dan bermain di tur namen dengan level inter na sional adalah peluang emas,” ungkap Ary.
”Kami akan perbanyak latihan karena ini laga pemanasan bagi tim menjelang preseason tournament dan seri reguler NBL musim depan,” tambah pemain yang musim lalu terpilih sebagai forward First Team Flexi NBL Indonesia itu.
Di ajang tersebut, delapan tim peserta akan dibagi menjadi grup A dan B. Masing-masing tim dalam satu grup saling bertemu di babak penyisihan. Dua tim teratas grup lolos ke babak semifinal untuk memperebutkan tempat di babak final. (nur/c13/ang)

No comments:

Post a Comment