Thursday, March 21, 2013

Bola Tangkas Online Terbaik - Williams Siapkan Aksi Magic

Bola Tangkas Online Terbaik - Williams Siapkan Aksi Magic

Rgobet.com adalah tangkas online dengan setelan versi darat terpercaya - Di C-Tra Arena Bandung Malam Nanti
Suka menyaksikan passing-passing ajaib Jason Williams di YouTube? Malam nanti (27/6) fans basket tanah air bisa menyaksikannya secara langsung di Flexi NBL Indonesia All-Star 2012 feat USA Pro Ball Alumni di C-Tra Arena Bandung.

Bersama tiga mantan pemain NBA lainnya, Vin Baker, Ricky Pierce, dan Duane Causwell, Williams akan menampilkan aksi-aksi terbaik mereka bersama 20 pemain terbaik dari liga tertinggi di tanah air, NBL Indonesia. Kemarin diumumkan bahwa Williams dan Causwell akan bergabung di Red All-Star, sedangkan Pierce dan Baker akan membela Blue All-Star.

Dalam latihan di Senayan Trade Center (STC) kemarin, Williams beberapa kali sudah menampilkan passing-passing ajaibnya. Salah satunya adalah no look pass. Di Bandung malam nanti, dia menyiapkan aksi yang lebih menarik.

''Ayo semua bersenang-senang besok (nanti malam). Saya ingin bersenang-senang di pertandingan. Tapi, kami tidak boleh kalah. Saya tidak suka kalah,'' ujar pemain berjuluk White Chocolate tersebut.

Baker yang akan membela tim biru tidak mau kalah. Dia menyatakan bahwa fans basket tanah air akan mendapat hiburan yang tak terlupakan. ''Semua akan senang dengan pertandingan besok (nanti malam). Kami akan bermain dengan fun dan penonton akan mendapat hiburan yang tak terlupakan,'' ungkapnya.

Center Dell Aspac Jakarta Muhammad Isman Thoyib yang akan berkolaborasi dengan Baker pun tidak kalah bersemangat. Dia yakin aksi-aksinya akan membuat para penonton memberikan standing ovation. ''Saya akan nge-dunk sebanyak-banyaknya. Saya akan buat fans puas,'' tegas pemain dengan tinggi 201 cm tersebut.

Para penonton tak hanya dipuaskan oleh bentrokan antara Red All-Star dan Blue All-Star. Sebelum laga utama, akan dilangsungkan Indonesian Legends Game. Pertandingan itu akan mempertemukan para legenda basket Indonesia. Mereka juga akan dibagi menjadi tim merah dan biru. Tim merah akan dihuni, antara lain, A.F. Rinaldo, Charlie Affandy, dan Riko Hantono. Sementara itu, tim biru bakal diperkuat Saut Lambok Jonson, Buggi Setiawan, serta Amran A. Sinta.

Sama seperti para pemain All-Star, para legenda tersebut tak mau kalah berebut simpati publik Bandung. Mereka berjanji tampil atraktif untuk menghapus kerinduan para penggemar. Ajang itu juga akan menjadi sarana kangen-kangenan bagi para pemain tersebut.

''Menyenangkan sekali bisa kembali bereuni. Setelah sekian lama vakum, kami bisa kembali merasakan atmosfer sebuah pertandingan yang dikelola secara profesional,'' ungkap Riko.

Mantan bintang Aspac dan timnas tersebut kian antusias karena tahu kapasitas PT DBL Indonesia ketika mengadakan event. Semua event yang diselenggarakan PT DBL Indonesia memang selalu berlangsung heboh dan memberikan kesan mendalam.

''Kompetisi basket profesional yang sekarang ini sudah berada di track yang benar. Saya bahkan optimistis jalurnya akan semakin berkembang. Banyak manfaat yang bakal diperoleh pemain ketika mengikuti kompetisi dengan kemasan seperti ini,'' ucap Riko.

Para fans yang tidak bisa datang ke C-Tra Arena tetap bisa menyaksikan Flexi NBL Indonesia All-Star melalui tayangan live streaming di: www.nblindonesia.com. Tayangan live streaming yang didukung Mitranet itu free alias gratis.

Setelah di Bandung, Sabtu mendatang (30/6), Flexi NBL Indonesia diselenggarakan di DBL Arena Surabaya. Jika di Bandung Williams dan Causwell bergabung dalam tim merah, di Surabaya, mereka akan bergabung dalam tim biru. Begitu pula sebaliknya. (ru/c5/ang)

No comments:

Post a Comment