Thursday, March 21, 2013

Bola Tangkas Online Terbaik - Rizky Aspac Masuk Nominasi Bujang Keren

Bola Tangkas Online Terbaik - Rizky Aspac Masuk Nominasi Bujang Keren

Rgo88.com adalah tangkas online dengan setelan versi darat terpercaya - Profesi sebagai atlet basket tak lagi dipandang sebelah mata di dunia entertainment. Beberapa pemain basket profesional yang berlaga di NBL Indonesia mampu eksis dan menunjukkan prestasi di kedua bidang tersebut. Seperti yang ditunjukkan oleh forward Dell Aspac Jakarta, Rizky Effendi.

Pemain berusia 24 tahun itu masuk nominasi 50 Most Eligible Bachelors 2012 versi majalah Cleo. Rizky menjadi satu-satunnya pebasket nasional yang masuk dalam nominasi tersebut. Dia akan bersaing dengan nama-nama pria-pria tenar lainnya dari beragam profesi seperti aktor tampan Ramon Y. Tungka, musisi Marsha Manopo, presenter Jevier Justin, dan masih banyak lagi.

Rizky yang mendapat nomor 12 di ajang ini tak menyangka namanya bisa masuk dalam nominasi tersebut. ”Sebenernya aku nggak ada persiapan sama sekali untuk mengikuti ajang tersebut. Ketika mau daftar pun juga gara-gara diajak sama Richard Insane. Masuk nominasi tersebut bener-bener sebuah anugerah, apalagi nominasi lainnya kebanyakan dari kalangan selebriti,” ucap Rizky.

Untuk menghadapi ajang tersebut, Rizky tak melakukan persiapan secara khusus. Dia memilih untuk menjaga kebugaran fisik. ”Mungkin lebih banyak sharing sama Richard juga, tahun lalu dia juga sempet ikutan ajang tersebut. Yang penting berusaha secara maksimal. Kalau pun nanti menang itu bakal jadi bonus buatku,” tambah Rizky.

Kapten Aspac Jakarta, Mario Gerungan, ikut bangga dengan pencapaian yang telah ditorehkan Rizky. Menurut Mario, prestasi tersebut tak hanya mengangkat nama Aspac Jakarta, namun juga basket tanah air secara keseluruhan. ”Happy banget karena dunia basket akhirnya bisa makin tersosialisasi ke dunia entertainment,” ungkap Mario.

Malam puncak pemilihan The Best Bachleor dalam Cleo 50 Most Eligible Bachelors 2012 akan berlangsung pada 5 Oktober mendatang. Selain penilaian juri, bujang paling keren juga dipilih melalui vote Short Message Service (SMS). Untuk memilih Rizky sebagai The Best Bachelor, kirim SMS ke nomor 08111 901 555 dengan format CEB2012 (spasi) nama#tahunlahir#jeniskelamin(L/P)#nomorbachelor. Voting ditutup 3 Oktober 2012. (*)

No comments:

Post a Comment